MENGERIKAN! Pembuatan Film Residen Evil Baru Tewaskan Satu Orang dan Satu Kru Putus Lengan – WarkopAnime.com
Anime

MENGERIKAN! Pembuatan Film Residen Evil Baru Tewaskan Satu Orang dan Satu Kru Putus Lengan

SEMUA langsung tercengang melihat mobil Army Hummer yang dikendarai salah satu kru, Ricardo Cornelius terbalik dengan kencang. Ricardo terhempas keluar dan ditindih mobil seberat lebih dari satu ton itu.

Begitulah kejadian yang akhirnya menewaskan Ricado. Insiden itu menjadi satu dari beberapa adegan yang ada dalam film Resident Evil : The Final Chapter.

Seperti dikutip dari IOL, Ricardo langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya. Nafasnya harus terhenti dalam perjalanan.

“Dia seharusnya memutar platform kecil agar kendaraan bisa berdiri, tapi platform miring dan kendaraan besar itu menjatuhi dirinya.” Ungkap media tersebut.

Istri Ricardo, Shafiefa, mengatakan bahwa rekan kerja suaminya tidak mengatakan apa-apa kepadanya tentang apa yang sebenarnya terjadi pada suaminya.

“Tidak ada yang bisa menceritakan apa yang terjadi, saya harus diam. Rekan-rekannya yang saya ajak bicara menghindari saya di WhatsApp. Tidak ada jumlah uang yang akan membawa suami saya kembali. Tak satu pun dari bos yang menghubungi saya untuk menceritakan apa yang terjadi. Saya telah membuat asumsi saya sendiri selama ini,” cerita Shafiefa.

Cornelius sendiri telah menjadi anggota kru di lokasi syuting selama lima minggu. Menurut Shafiefa, suaminya sangat senang tentang pekerjaan barunya karena dia telah menganggur selama sekitar satu tahun. “Dia benar-benar senang tentang pekerjaan barunya karena kami baru saja menikah dan kami berdua di rumah,” katanya.

Kabar sedih adalah yang kedua kalinya setelah kecelakaan motor yang dialami stuntwomanOlivia Jakson di lokasi syuting film terbaru Resident Evil ini beberapa bulan lalu. Lengannya kini telah diamputasi. Meski demikian, produksi film keenam dari Resident Evil ini harus tetap berlanjut.

Resident Evil: The Final Chapter dibintangi oleh Milla Jovovich, Wentworth Miller, Ali Larter, Li Bingbing dan Iain Glen. Disutradarai oleh Paul W.S. Anderson, film ini ditetapkan untuk rilis di bioskop Amerika Serikat pada 27 Januari 2017. 

 

 

 

loading...
1 Comment
To Top