Meskipun Fumika Shimizu Mengundurkan Diri, Drama dan Film Warau Manekineko Tetap Tayang Sesuai Jadwal – WarkopAnime.com
Drama

Meskipun Fumika Shimizu Mengundurkan Diri, Drama dan Film Warau Manekineko Tetap Tayang Sesuai Jadwal

WARKOPANIME.COM – Isu pengunduran diri aktris Fumika Shimizu dari dunia hiburan memang sangat menjadi sorotan, mengingat sebelum ia resmi mengundurkan diri, Shimizu telah membintangi banyak film yang rencananya akan tayang pada tahun ini, termasuk film “Warau Manekineko”.

Tidak peduli dengan efek pengunduran diri Shimizu, film ini telah memutuskan untuk tetap menayangkan filmnya sesuai jadwal yang sudah mereka tentukan. Berdasarkan pengumuman resmi melalui situs resminya pada 28 Februari lalu, pihak produksi telah mendiskusikan masalah ini dengan banyak pihak yang menyebabkan mereka terlambat untuk memberikan pengumuman resmi mereka. Karena drama dan filmnya sudah rampung, mereka akhirnya memutuskan bahwa penayangan di televisi dan bioskop akan tetap berjalan sesuai yang mereka jadwalkan sebelumnya.

Dalam film ini, Shimizu dan Rena Matsui akan melakukan stand up comedy bersama untuk meraih mimpi dengan persahabatnya. Drama mini seri rencananya akan ditayangkan melalui Channel MBS mulai 19 Maret dan channel TBS mulai 21 Maret sebanyak 4 episode. Sementara filmnya tayang di Bioskop pada 29 April. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top