Meskipun Memiliki Kekuatan “Super” Ternyata Suit Power Ranger Jepang Ini Bisa Robek Juga Dibagian Selangkangannya – WarkopAnime.com
Uncategorized

Meskipun Memiliki Kekuatan “Super” Ternyata Suit Power Ranger Jepang Ini Bisa Robek Juga Dibagian Selangkangannya

Super Sentai Shuriken Sentai Ninninger. Foto: Int

WARKOPANIME.COM – Super sentai adalah serial tokusatsu yang sudah lama malang melintang di Jepang. Serial super sentai pertama mengudara di layar televisi Jepang pada tahun 1975 dan berjudul Himitsu Sentai Goranger.

Serial ini pada tahun 1993 dipopulerkan oleh Amerika Serikat dengan judul Power Rangers dan berlanjut hingga saat ini dengan judul terbarunya yaitu Power Rangers Ninja Steel.

00

Tentu para tokoh yang telah berubah wujud menjadi masing-masing karakter sentai akan bertambah kekuatan dan daya tahan tubuhnya dikarenakan suit yang melapisi tubuh mereka, misalnya memiliki tendangan dan pukulan yang kekuatannya tak terduga.

Hal tersebut untuk melindungi dan memberikan mereka kekuatan super untuk menghadapi para alien dan monster yang ingin mengancam kedamaian yang ada di bumi.

01

Namun apa jadinya kalau suit berkekuatan super yang dikenakan oleh sentai tersebut robek di bagian selangkangan. Inilah yang ditemukan oleh seorang pengguna twitter dengan akun @deshishi1122 yang matanya jeli ketika sedang menonton serial sentai Shuriken Sentai Ninninger bersama anaknya.

02

Diketahui sentai yang bagian selangkangannya robek tersebut adalah Ninninger Kuning Nagi Matsuo yang diperankan oleh Kaito Nakamura.

Berikut foto penampakan suit yang robek dibagian selangkangan tersebut, seperti dibawah ini

03 04

Entah karena para suit actornya yang terlalu bersemangat atau karena monsternya yang terlalu ganas yang pasti para pekerja Set Costumer dari pihak Toei kedepannya harus lebih jeli lagi dalam memeriksa kualitas dan kerusakan pakaian yang menjadi properti dalam film tokusatsu tersebut karena kalau tidak, sedikit atau banyak hal kecil tersebut akan bisa merusak masa kecil para anak-anak yang menontonnya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top