Mewek…. Kematian Di Naruto Yang Bikin Kalian Sedih Secara Tak Sadar – WarkopAnime.com
Manga

Mewek…. Kematian Di Naruto Yang Bikin Kalian Sedih Secara Tak Sadar

Bagi kalian para pencinta Naruto pasti akan tahu tentang kejadian yang menyedihkan di anime atau manga kesayangan kita ini. sebagai mangaka yang memberi efek tingkat emosional para fans nya, Masashi Kishimoto boleh dibilang sungguh cerdas untuk memberikan sebuah scane yang mungkin akan membuat para fans Naruto bercucurkan air mata jika membaca atau melihat anime dan manga Naruto ini. Berikut ini tentang kejadian-kejadian yang memilukan sekaligus menyedihkan yang mungkin membuat kalian merasa sedih seketika, mari simak uraiannya dibawah ini.

 

Minato Namikaze (Hokage Keempat) dan Kushina Uzumaki

Kejadian awalnya kematian Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki ketika ada sebuah insiden besar yang terjadi di Konohagakure tentang penyerangan sesosok pira bertopeng dan Kyubii ke desa. Dan pada akhirnya Minato menghadapi Kyubii dan puncaknya ia harus menggunakan Shiki Fuujin untuk menyegel sebagian besar chakra Kyubii di Shiki Fuujin. Kemudian Minato menggunakan segel Trigram delapan untuk menyegel sisa chakra Kyubii ke dalam tubuh anaknya Naruto. Namun sebelum tersegel seluruhnya, Kyubii berusaha untuk membunuh anaknya dengan cakarnya akan tetapi Kushina maupun Minato dengan sigap datang melindungi anaknya hingga keduanya tertusuk oleh kuku Kyubii tersebut. Sungguh sebuah pengorbanan besar mereka sebagai orangtua yang sungguh mengharukan untuk sang anak tercinta Naruto.

 

Jiraiya

Jiraiya sendiri merupakan tokoh penting bagi desa Konohagakure yang tidak akan tergantikan meskipun ia telah tiada. Dia sendiri merupakan guru dari Naruto, Minato dan trio Amegakure ( Yahiko, Nagato dan Konan) dan juga ia merupakan salah satu dari tiga sannin legendaries. Ironis nya dia dibunuh oleh Pain yang dikendalikan oleh Nagato yang tidak lain murid dia sendiri. Seluruh anggota tubuh Jiraiya terluka parah dan tenggorokan nya sendiri hancur. Semua itu akibat dari lima buah besi hitam yang Pain tancapkan di punggung nya namun dia tidak menyerah begitu saja dan ia memberikan sebuah kode ditubuh tetua katak yang telah dipecahkan kode itu oleh Naruto.

 

Uchiha Itachi

Tewas nya Uchiha Itachi sendiri berawal dari sebuah pertarungan antara kakak dan adik, sang adik Uchiha Sasuke yang ingin membalas dendam pada kakaknya. Di detik akhir pertarungan mereka, Itachi berjalan menuju ke arah sang adik, Sasuke sendiri terpaku dan berdiam diri menantapi jari sang kakak yang akan menuju dirinya. Tanpa diduga jari Itachi ternyata hanya menyentuh kening Sasuke. Seperti halnya yang biasa dilakukannya kepada Sasuke saat mereka waktu kecil dulu. Pertarungan itu sendiri dimenangkan oleh Sasuke akan tetapi sebenarnya itu telah direncanakan sebelumnya oleh Itachi untuk mati ditangan adik tercintanya sendiri. Dan diketahui pula setelah kematiannya Itachi sendiri memang banyak berkorban demi kedamaian desa tercinta dan untuk adiknya sendiri.

 

Asuma Sarutobi

Asuma berada pada misi dalam melacak Kakuzu dan Hidan. Namun, mereka tidak tahu bahwa Hidan Hidupnya abadi, ia adalah pengguna jurus Jashin yang tidak bisa dibunuh meskipun kepalanya dipotong. Sangat menyedihkan bahwa Asuma meninggal dan dan dbunuh hidan, asuma meninggalkan kekasih tercinta Kurenai dan anak mereka yang belum lahir.

 

Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga)

Kejadian ini saat Sarutobi melawan Orochimaru untuk menyelamatkan Konoha dari serangan desa Oto dan Suna. Ditengah-tengah pertarungan, Orochimaru mengeluarkan jutsu terlarang edo tensei lalu membangkitkan hokage 1 dan 2 untuk melawan Sarutobi murid mereka sendiri. Yang Akhirnya memaksa Sarutobi sendiri mengeluarkan jutsu terlarang yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan mengorbankan dirinya untuk mengisap Roh edotensei Hokage 1 dan 2 dan juga untuk membunuh Orochimaru, Tetapi sayang, jutsu itu hanya “mengambil” tangannya, dan tidak sempat membunuh Orochimaru. Hokage ketiga meninggal dalam pertempuran untuk melindungi desa tercintanya. Ia dibunuh oleh mantan murid yang disayanginya bahkan lebih dari anak sendiri. Tapi ia menjalani hidupnya itu tanpa penyesalan. Dia yakin dgn memberikan kepercayaan dalam semangat Api konoha itu untuk generasi berikutnya.

 

Sasori

Disaat-saat terakhir, Sasori terbunuh oleh Puppets Ayah dan Ibunya yang dikendalikan nenek Chiyo. seperti masa lalunya yang menyedihkan di mana dia hidup tanpa orang tua tercintanya (makanya dia membuat puppet dengan muka mirip seperti Ayah dan Ibunya). Sebelum Sasori meninggal, Chiyo mengatakan bahwa Sasori bisa saja menghindari serangan terakhir, tapi ia sengaja membiarkan dirinya untuk dibunuh. Dengan demikian, tampaknya Sasori memilih untuk mati dalam pelukan kasih orang tuanya. Sebuah penghormatan terakhir untuk Sasori.

 

Yashamaru

Yashamaru adalah adik dari ibu gaara yang meninggal. Diketahui dia disuruh oleh kazekage ke-4 (bapak gaara) untuk membunuh gaara (karena gaara dianggap percobaan jinchuriki ichibi shukaku gagal). namun berkat kekuatan pasir shukaku, gaara tanpa sadar telah melukai yashamaru. ketika Gaara telah mengetahui dirinya diperintahkan untuk dibunuh Yashamaru (padahal bukan misi yang wajib dilaksanakan), Yashamaru meledakkan diri.

 

Danzo

Danzo adalah orang yang mendirikan anbu root. dia orang yang memiliki ideologi yang sangat jauh berbeda dari hokage ke-3. ktika tsunade mengalami coma, dia pun menjadi hokage ke-6 walau cuman sebentar. dia pun menggunakan jurus semacam meledakkan diri untuk menghancurkan sasuke n tobi (walau gagal). dia melakukan jurus ini, karena di saat-saat terakhir teringat tentang masa lalunya yang baik dengan hokage ke-3.

 

Obito Uchiha

Kematian Obito sangat menyedihkan, pasalnya dia mati sebagai pahlawan. Obito mati setelah bertarung melawan kaguya dan saat obito mati di dalam bawah sadarnya ia bertemu rin. Rin yang selalu menunggunya sampai kapanpun,dan Obito berpesan kepada kakashi “APAPUN YANG TERJADI KAU HARUS MENJADI HOKAGE”

 

Zabuza dan Haku

Meskipun mereka adalah tokoh antagonis,tapi mereka ternyata masih punya “hati”. Ketika Zabuza menganggap Haku hanya sebagai pertahanan terakhir nya. Ternyata Haku menganggap kalau Zabuza adalah orang terpenting dan akhirnya berkorban nyawa demi menyelamatkan Zabuza. Lalu ketika hampir mati Zabuza meminta Kakashi untuk menggendongnya hingga dekat dengan mayat Haku. Hal ini menunjukkan kalau ternyata Zabuza juga menganggap Haku adalah orang yang penting baginya.

 

Yahiko

Mereka bisa disebut sebagai sahabat sejati. Yahiko yang berusaha menyelamatkan Konan dari tangan Hanzo rela mengorbankan nyawanya ,Nagato yang ingin temannya (Yahiko)tetap hidup, dia membangkitkannya kembali sebagai Pein Tendou. Agar sosok Yahiko tetap menjadi pemimpin Akatsuki. Dan ketika Nagato meninggal, Konan harus tewas di tangan Tobi demi menyelamatkan mayat teman2nya.

 

Neji Hyuuga

Kematian dari Neji. Benar” tidak terduga dan sangat mengejutkan. Kematian neji disebabkan oleh jurus elemen kayu yang dikeluarkan madara secara bertubi-tubi ketika ia berniat untuk melindungi Naruto dan Hinata. Jurus elemen kayu tersebut memang sangat kuat dan sangat cepat ditambah datangnya yang sangat bertubi-tubi. Namun Neji percaya kalau Naruto akan membawa kedamaian bagi desa dan dunia shinobi.

 

 

Apabila ada Scane kematian yang menyedihkan di Naruto World silahkan komentar dibawah ini yah sobat WKN trims.

loading...
Click to comment
To Top