Mielimeter Hidangan Mie Lidi Berkuahkan Keju Spesial Pertama di Dunia Ini Cuma Ada di Bogor – WarkopAnime.com
Kuliner

Mielimeter Hidangan Mie Lidi Berkuahkan Keju Spesial Pertama di Dunia Ini Cuma Ada di Bogor

Mie Limeter Berkuahkan Keju Panas yang Menggoda Selera Makan, Bogor. Foto: Ayi

WARKOPANIME.COM – Selain dikenal sebagai Kota Hujan, Bogor juga terkenal sebagai tempat destinasi wisata kuliner yang melimpah ruah sehingga sangatlah mudah untuk dikunjungi.

Seperti kuliner yang biasa di jumpai di pinggir jalan hingga kafe bahkan restoran elit semua ada di Bogor.

Namun ada salah satu kedai makanan unik di Bogor bernama Mie Limeter yang menyajikan makanannya dengan dikombinasikan cemilan khas anak era tahun 90an pasti mengenalinya, yang tak lain mie lidi.

Kedai Mie Limeter, Bogor. Foto: Ayi

Untuk lokasi kedai Mie Limeter ini sendiri sangat terjangkau dan mudah ditemui karena posisinya yang strategis terletak di Jl. Suryakencana no. 204, Bogor tepatnya 50 meter setelah hotel 101 berada persis di kanan jalan.

Bedanya di kedai unik ini adalah penyajian makanan mie lidi yang berbeda dan pertama kali serta satu-satunya di Bogor bahkan di dunia yang menawarkan sensasi makanan mie lidi dengan siraman kuah keju spesial yang siap menggoyang lidah Anda.

Mie Limeter Kuah Keju Spesial Siap Menggoyang Lidah, Bogor. Foto: Ayi

Hidangannya mie lidi kuah keju ini tersedia dalam tiga varian topping yang dihidangkan di atas hotplate. Ketiga varian yang menggoda selera makan Anda tersedia diantaranya Mielimeter Sayur, Mielimeter Ayam dan Mielimeter Seafood.

Selain makanan dan penyajian yang unik dan cita rasa yang ada di dalam masakannya tidak kalah dengan makanan di kafe-kafe lainnya.

Selain makanan mie limeter ini enak tidak membuat isi kantong jebol boleh dibilang harganya sangat terjangkau dengan merogoh kocek sekitar 15ribu hingga 25 ribu kita bisa merasakan gurihnya mie lidi ini.

Ditambah dengan pelayanan yang ramah dan tempatnya yang bersih menjadi nilai plus tersendiri apalagi kedai Mie Limeter ini cocok sekali untuk tempat kongkow bersama teman-teman. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top