Minami Hamabe Berperan Sebagai Saki di Live-action Manga Saki Mahjong – WarkopAnime.com
Movie

Minami Hamabe Berperan Sebagai Saki di Live-action Manga Saki Mahjong

Minami Hamabe sebagai Saki Miyanaga - via saki-project.jp

WARKOPANIME.COM – Situs resmi untuk proyek pembuatan live-action yang diadaptasi dari manga Saki karya Ritz Kobayashu pada hari Kamis (27/10), mengungkapkan visual aktris Minami Hamabe dengan kostum sebagai karakter utama Saki Miyanaga.

Visual tersebut sekaligus mengemulasi sampul volume pertama dari komik yang telah disusun dari manga aslinya.

Proyek live-action ini akan terdiri dari serangkaian live-action dan film. Serial ini sendiri terdiri dari empat episode, serta serial “khusus” televisi.

Seri ini akan premiere pada saluran MBS pada tanggal 4 Desember dan pada saluran TBS pada tanggal 6. Dan serial khusus nya akan mengudara pada saluran MBS pada tanggal 8 Januari dan saluran TBS pada tanggal 10 Januari, namun film serial ini akan terbuka secara perdana di Jepang pada bulan Februari.

Sipnopsis:
Saki tidak pernah menjadi penggemar berat dari mahjong. Seumur hidupnya dipaksa untuk bermain mahjong dengan keluarganya di saat liburan sekolah (apabila dirinya menolak maka ia akan kehilangan uang jajan sebagai konsekuensinya) yang pada akhirnya dia hanya mengumpat pada dirinya sendiri disetiap pertandingan.

Ketika dia yakin, meskipun untuk bermain game dengan teman-teman sekelasnya, dia menemukan bahwa tidak hanya telah menangkis keluargannya meninggalkan dia dengan kemampuan luar biasa untuk permainan tersebut. Tetapi, yang lebih mengejutkan, bahwa bahkan semua itu bisa membuat terasa menyenangkan!

Apakah ini keajaiban untuk menghapus ketidaksukaan Saki untuk permainan? Dapatkah teman-teman sekelasnya menyakinkan dia untuk bergabung dengan klub mereka atau ada terlalu banyak menyimpan sementara hal tersebut semata agar dirinya bernilai (dihargai). (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top