Mix Baby Metal ‘Megitsune’ ala DJ Murry Sukses Pecahkan Suasana Event Lunar New Year 2017 – WarkopAnime.com
Event Report

Mix Baby Metal ‘Megitsune’ ala DJ Murry Sukses Pecahkan Suasana Event Lunar New Year 2017

Performance DJ Murry Monolite, Event Lunar New Year Festival 2017. Foto: Robi (warkopanime.com /Fajar.co.id)

WARKOPANIME.COM – Di hari keduanya acara unik “Lunar New Year Festival 2017” yang menggabungkan unsur ketiga kebudayaan tak lain China, Jepang dan Korea kembali digelar di Maze Market tepatnya di Jalan M.H Thamrin No. 11, Cikokol, Kota Tangerang, Banten 15117, dimulai sejak pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB ini menyuguhkan konten-konten dari dua kebudayaan antara Jepang dan China.

Acara yang diperkasai oleh anak-anak muda dari komunitas cosplay Tangerang (TOC) ini dikemas sangat apik dan menarik sehingga mengundang para pengunjung untuk menikmati berbagai konten yang telah disajikan pada hari sabtu (21/01).

Sebagai acara terakhir di hari keduanya acara ini akan menampilkan salah satu DJ berasal dari kota kembang yang sudah sering malang melintang dan dikenal di dunia kebudayaan Jejepangan karena dirinya kerap sering tampil dengan tim dance flash mob DDM.

DJ Murry sapaan akrab panggilannya, siap menemani sekaligus memecahkan suasana malam minggu di Maze Market yang dihadiri oleh para pengunjung sebagian besar dari penyuka Jejepangan.

Dentuman dari alunan musik EDM yang dimainkan oleh dirinya mulai perlahan mengundang penonton untuk ber-jump bersama-sama dengannya.

Terbukti ketika alunan mix musik salah satu band yang disukai dan digandrungi anak-anak muda penyuka Jejepangan dimainkan dalam versi EDM tak lain adalah Baby Metal. Sontak menambah pecahnya suasana di sekitar panggung Maze Market oleh jump-jump penonton kala itu. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top