‘Monster Monpiece’ Akan Segera Mendapat Sekuel Game Smartphone! Pada Musim Dingin Ini – WarkopAnime.com
Game

‘Monster Monpiece’ Akan Segera Mendapat Sekuel Game Smartphone! Pada Musim Dingin Ini

Compile Heart memberitahukan pada hari Jumat lalu bahwa sedang mengembangkan sebuah game Genkai Tokki: Monster Monpiece Naked “moe card battle” untuk perangkat iOS dan Android. Game ini sendiri merupakan sekuel dari game Monster Monpiece yange berasal dari platform Playstation Vita. Rencananya perusahaan ini akan berencana tuk merilis game pada musim dingin ini nantinya. Video yang telah diposting diatas merupakan streaming video promosi game nya yang diupload oleh pihak Compile Heart yang juga mengenalkan langsung karakter dari Chloe dan Jill.

Dalam game ini berkisah tentang “Dewa yang telah mengamuk selama dua kali ini, menghukum dunia bernama Yafaniel. Didalam dunia Yafaniel terdapat manusia serta mahluk yang disebut ‘Monster Girls’ dan mereka telah hidup bersama. Chloe seorang siswi dari Akademi Kunaguva sering berlatih untuk menjadi seorang Master dari Monster Girls. Suatu ketika Dia mendengar konflik kecil yang telah terjadi antara Manusia dan Monster Girls diseluruh dunia. Untuk menyelamatkan mereka, Chloe memutuskan untuk pergi disetiap penjuru serta menambah pengetahuan dan melatih emosi pribadi.

Permainan ini free-to-play, namun akan memungkinkan pemain untuk membeli item dalam game. Game ini akan menampilkan monster baru dan fitur, seperti sintesis kartu dan meningkatkan tingkat kartu ‘untuk memperkuat kemampuan mereka.

 

The official website previews the game’s cast.

Mikako Komatsu Sebagai Chloe

 

Yumi Uchiyama Sebagai Jill

 

Asami Shimoda Sebagai May

 

Manami Numakura Sebagai Fia

 

Hitomi Nabatame Sebagai Elza

 

Saki Fujita Sebagai Karen

 

Mei, Fia, Elza, dan Karen semua karakter tersebut datang kembali dari original game nya Monster Monpiece itu sendiri dengan suara aktris dari karakter-karakter tersebut juga akan mengisi suara mereka kembali sesuai dengan peran mereka sebelumnya. Sedangkan Mei adalah protagonis dari pertandingan sebelumnya.

Game ini telah hadir di Jepang pada tahun 2013 untuk consolle PS Vita dan rilis di Eropa dan Amerika setahun setelah rilis di Jepang.

 

Sumber: ANN

loading...
Click to comment
To Top