Movie Naruto vs One Piece Akan Diproduksi! Oplover dan Navers Menyambut Dengan Antusias – WarkopAnime.com
Anime

Movie Naruto vs One Piece Akan Diproduksi! Oplover dan Navers Menyambut Dengan Antusias

Apa jadinya jika kedua anime yang memiliki banyak fans fanatik ini ditampilkan dalam satu movie. Mengingat kedua anime ini banyak fans tidak tertutup kemungkinan bakal ada movie nya mempertemukan mereka semua, siapa lagi kalau bukan Naruto Shippuden dan One Piece.

Dalam sebuah acara yang bernama AnimeJapan 2016 kemarin salah satu raksasa franchise anime ternama Shonen Jump memberi sebuah kejutan besar terhadap puluhan pengunjung yang menghadiri acara tersebut dengan mengumumkan akan membuat Movie Naruto vs One piece mendatang. Lanjutnya lagi Movie tersebut kini tengah mendapatkan persetujuan dan nantinya akan segera masuk kedalam proses produksi.

Seperti yang kalian ketahui bahwa untuk One Piece ini bukanlah yang pertama kalinya anime yang diadaptasi dari manga karya dari mangaka Eiichiro Oda ini mendapatkan crossover. Sebelumnya juga One Piece telah mendapatkan crossover bersama dengan Dragon Ball Z dan Toriko pada tahun 2014.

ku-xlarge

Sedangkan untuk serial Naruto sendiri mungkin ini merupakan crossover pertama dari anime yang diadaptasi dari manga karya mangaka Masashi Kishimoto. Bagi kalian penggemar berat manga Naruto pasti tentu ingat tentang cover terakhir dari tamatnya manga Naruto yang memberikan sebuah respect kepada One Piece begitu pula dengan cover chapter terdepan dari One Piece yang di buat sang empu, Eiichiro Oda.

Cover chapter sengaja dibuat sebagai bentuk ucapan selamat atas berakhirnya kisah Naruto dan tentunya juga sebagai bentuk balasan respect dari Masashi Kishimoto yang menyelipkan logo kru bajak laut topi jerami di patung hokage. Apakah dari sinilah ide awal ingin dibentuknya crossover Naruto vs One Piece yang patut diwujudkan?

one-piece-naruto-pk-cover

Belum ada informasi detail lebih lanjut lagi mengenai pengumuman diacara AnimeJapan 2016 yang telah disebutkan diatas. Apa lagi mengenai jalan cerita dari movie Naruto vs One Piece nantinya seperti bagaimana. Begitu juga dengan kapan pastinya movie Naruto vs One Piece ini akan ditayangkan.

Tentunya berbeda dengan project crossover pada One Piece, Dragon Ball Z dan One Piece sebelumnya yang hanya diselipkan dalam episode Toriko dan One Piece yang sedang tayang. Sebuah project movie seperti ini umumnya akan memiliki cerita yang lebih kompleks. Namun melihat kedua anime ini berada pada universe yang berbeda, maka kemungkinan besar konsep perjalanan antar dimensi menjadi salah satu jalan.

banner_2709

Dan juga belum ada kepastian apakah pihak Toei selaku studio yang mengerjakan One Piece atau kah pihak Pierrot sebagai studio yang mengangkat anime Naruto yang akan menangangi proyek crossover movie Naruto vs One Piece.

Apabila hal ini memang terwujudkan maka bisa dibilang merupakan project crossover terbesar yang pernah ada dari Shonen Jump hingga saat ini. Jika di ingat bahwa project ini sendiri melibatkan dua judul anime yang boleh dibilang masih merajai jajaran judul yang pernah diterbitkan melalui majalah Weekly Shonen Jump. Bukan hanya itu saja tapi kedua anime tersebut bisa dibilang memiliki jumlah fans yang begitu besar didunia.

Jika dapat direalisasikan maka ini pertama kalinya kedua kubu fans dari kedua anime ini bersatu setelah sekian lamanya para fans dari masing-masing anime ini saling menjatuhkan sama lain dengan beradu argument bahwa kedua anime kesayangan mereka yang terbaik yang pernah ada didunia.[robi/FO]

loading...
Click to comment
To Top