Nanase Ohkawa Menulis dan Mengawasi Script Anime Terbaru Cardcaptor Sakura – WarkopAnime.com
Anime

Nanase Ohkawa Menulis dan Mengawasi Script Anime Terbaru Cardcaptor Sakura

Anime Terbaru Cardcaptor Sakura untuk Perayaan Ulang Tahun ke-20

WARKOPANIME.COM – Edisi bulan Februari 2017 majalah Nakayoshi terbitan Kodansha mengungkapkan bahwa salah satu member grup mangaka CLAMP yaitu Nanashe Ohkawa akan menangani komposisi seri dan menulis skrip untuk anime yang diadaptasi dari sekul manga Cardcaptor Sakura Clear Card-hen (Cardcaptor Sakura: Clear Card Arc).

Seperti yang telah dilansir dari laman animenewsnetwork, bahwa seri terbaru dari Cardcaptor Sakura ini akan premiere pada saluran NHK di Jepang pada bulan Januari 2018. Morio Asaka sebelumnya menangani serial televisi anime pertama Cardcaptor Sakura dan dua film akan kembali hadir untuk mengarahkan seri terbaru anime ini di studio Madhouse.

cardcaptor-sakura-via-columii-jp

Berikut nama-nama Seiyuu yang hadir dan karakter yang diperankan oleh mereka masing-masing dalam seri terbaru dari Cardcaptor Sakura, meliputi:

Sakura Tange sebagai Sakura Kinomoto
Aya Hisakawa sebagai Keroberos
Junko Iwao sebagai Tomoyo Daidōji
Motoko Kumai sebagai Syaoran Li
Megumi Ogata sebagai Yukito Tsukishiro
Tomokazu Seki sebagai Tōya Kinomoto

Sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-20 dari manga aslinya. CLAMP meluncurkan sekuel manga Card Captor Sakura Clear Card-hen di majalah Nakayoshi edisi bulan Juli serta pada tanggal 2 Juni Kodansha telah menerbitkan volume pertama kompilasi.

Masih dalam bentuk perayaan ulang tahunnya manga ini, setidaknya sembilan bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 21 Januari 2017 akan mulai menayangkan film Cardcaptor Sakura: The Movie yang pernah tayang pada tahun 1999. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top