Naoshi Arakawa’s Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) Dapatkan Live-Action Di Bulan September – WarkopAnime.com
Interest

Naoshi Arakawa’s Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) Dapatkan Live-Action Di Bulan September

Salah satu akun resmi twitter dari situs portal Kodansha’s Comic Plus yang didapat dan telah kami kutip dari situs animenewsnetwork.com, bahwa pada hari ini, manga Naoshi Arakawa’s Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso) akan diadaptasikan sebuah film live-action yang nantinya akan ditayangkan di Jepang pada bulan September.
Kento Yamazaki (Orange live-action film’s Kakeru, Death Note live-action series’ L) dan Suzu Hirose (Chihayafuru: Shimo no Ku’s Chihaya, Umimachi Diary live-action film’s Suzu) yang akan membintangi film live-action tersebut. Yamazaki akan berperan sebagai pemain piano yang ajaib bernama Kosei Arima, dan Hirose sebagai seorang yang memainkan biola dengan berjiwa bebas yang bernama Kaori Miyazono.
Dan didalam cerita asli manga ini sendiri ialah ada dua karakter yang berstatus siswa SMP, namun kosei dan Kaori pada tahun ini didalam film tersebut nantinya akan menjadi keduanya sebagai siswa SMA. Yamazaki dan Hirose saat ini sudah mulai berlatih bermain piano dan biola sekitar setengah tahun sebelum dimulainya syuting film live-action ini.
Ada juga salah satu member dari E-girls all-female pop group, Anna Ishii akan memerankan sebagai teman masa kecil Kosei sebagai Tsubaki Sawabe dan Taishi Nakagawa (Ao Oni ver.2.0’s Hiroshi, Minami-kun no Koibito ~my little lover live-action series’ Minami) akan berperan sebagai Ryota Watari. Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu dan Kiyoku Yawaku live-action romance, Takehiko Shinjo sebagai sutradara film ini nantinya. Sedangkan untuk yang mengarahkan narasi skrip nantinya dari Strawberry Night live-action series scriptwriter Yukari Tatsui.

loading...
Click to comment
To Top