Inilah Karya Fans Yang Telah Mengubah Gender Naruto Dan Hinta Dalam Movie The Last – WarkopAnime.com
Anime

Inilah Karya Fans Yang Telah Mengubah Gender Naruto Dan Hinta Dalam Movie The Last

The Last: Naruto the Movie mungkin bukanlah sebuah movie Naruto seperti yang diharapkan oleh banyak fans. Ketika fans mengharapkan banyak aksi dan pertarungan, movie The Last justru lebih terfokus pada drama-romance. Yah, meskipun banyak yang kecewa dengan The Last, tetapi tidak sedikit pula yang menyukai The Last—terutama fans Naruto x Hinata atau Naruhina.

Membicarakan Naruto x Hinata, rasanya keduanya sudah cocok sebagai seorang laki-laki yang ceria dan penuh semangat dan seorang perempuan yang kalem. Nah, bagaimana hasilnya jika gender Naruto dan Hinata ditukar tetapi mereka masih memiliki kepribadian asli masing-masing? Seorang pengguna pivix bernama akun noahxica memposting beberapa gambar Naruto x Hinata gender bender, dan hasilnya diluar dugaan bagus juga.

Naruto versi cewek ini bernama Naruko. Entah kenapa, Naruko terlihat lebih atraktif sebagai seorang cewek. Mungkin cocok sebagai waifu material.

 

naruto x hinata - narukoHinata versi cewek diberi nama Hinato. Melihat sifatnya yang kalem, Hinata versi cowok ini terlihat cool. Baik Hinata dan Hinato sepertinya tetap bakal menjadi favorit fans Naruto.

 

 

naruto x hinata - hinato 2

 

naruto x hinata - hinato 1

Dan antagonis dalam The Last, Toneri pun tidak mau ketinggalan. Namanya tetap Toneri. Sekilas, mirip Mavis dari Faity Tail ya? Mungkin jika Mavis bisa tumbuh dewasa, dia bakalan seperti Toneri versi cewek ini.

 

 

naruto x hinata - toneriBerbeda dengan Hinata yang kalem dalam mendekati Naruto, Naruko ini tampaknya agresif dan tidak malu-malu dalam mendekati Hinato

 

naruto x hinata - naruko x hinatonaruto x hinata - naruko x hinato 1

Ingat dengan adegan Naruto ‘dikerokin‘ punggungnya oleh Hinata? Kalau dibalik, mungkin jadi seperti ini. Yah hampir miriplah

 

 

naruto x hinata - naruko x hinato 2Dan sepertinya The Last menjadi sebuah cerita full romance. Tidak lagi soal berebut Byakugan tetapi berebut cowok!

 

naruto x hinata - naruko vs toneriKetika Hinato dan Toneri hendak menikah, Naruko pun murka!

 

naruto x hinata - naruko angryJika kamu sudah menonton The Last, maka kamu tahu kalau Hinata dikendalikan pikirannya oleh Toneri untuk bertarung dengan Naruto. Yah, disini juga tidak beda jauh: Naruko vs Hinato!

 

 

naruto x hinata - naruko vs hinatoSetelah pertarungan yang melelahkan, mereka pun akhirnya kembali. But wait!! Sepertinya ada yang aneh kalau Naruto dan Hinata ditukar gender-nya.

 

 

naruto x hinata - naruko hinato awkward position

 

Sekarang, saatnya berciuman

naruto x hinata - naruko hinato kiss

 

Selain cerita singkat The Last Gender Bender diatas, sang artist pun memberikan bonus gambaran masa kecil Naruko dan Hinato.

naruto x hinata - naruko hinato child ver

Versi anak kecil Hinato tampak sulit sekali ditentukan gender-nya, apakah dia cowok atau cewek. Mungkin karena itu dia jadi sering di-bully dan tumbuh menjadi seorang laki-laki yang kalem. Hahaha…

Itulah tadi gender bender Naruto x Hinata, atau lebih tepatnya Hinato x Naruko. Apakah kamu menyukai versi gender bender dari Naruto dan Hinata? Yang manakah menjadi favoritmu?

 

Sumber 1

Sumber 2

loading...
Click to comment
To Top