Naruto Battle: Naruto vs Hashirama Siapakah Yang Akan Menang? – WarkopAnime.com
Interest

Naruto Battle: Naruto vs Hashirama Siapakah Yang Akan Menang?

Tentunya sebagai penggemar berat Naruto masih banyak menantikan pertarungan-pertarungan yang epik dan tak terduga seperti anime nya yang sedang berjalan yaitu final battle antara team 7 melawan Madara Uchiha.

Tapi yang akan dibahas disini bukan masalah yang dijelaskan diatas sob, jadi setelah saya berselancar melalui google dan akhirnya menemukan salah satu situs bernama otakukart.com
Didalam situs tersebut ada hal yang menarik perhatian saya tuk mencoba membacanya.

Artikel yang saya baca ini ada hubungannya dengan pertarungan yang epik dan tak terduga sesuai dijelaskan diatas tadi. Langsung saja sob simak artikel dari situs tersebut yang sudah saya terjemahkan dan telah dikutip dari situs nya seperti dibawah ini:

Ini harus menjadi pertempuran paling epik dan sang penulis artikel situs tersebut belum menulis untuk anime blog apapun jadi mungkin ini tulisan pertamanya. Berikutnya penulis membuat dua daftar nama yang akan dijadikan sebuah pertempuran epik yang melibatkan dua karakter dengan kemampuan yang berbeda dan memiliki begitu banyak teknik sehingga menjadi sebuah pertarungan besar dan sulit tuk dilupakan apabila pertempuran ini benar-benar nyata.

Pertarungan epik ini melibatkan kedua dari sebuah keturunan Ashura Otsutsuki yaitu Naruto dan Hashirama yang berdiri saling berhadapan. Didalam pertarungan tersebut Naruto mengaktifkan Mode Six Path dan menciptakan beberapa klon bayangan sebelum dirinya berhadapan langsung dengan sang Hokage pertama. Sedangkan Hashirama menciptakan beberapa klon kayu untuk menyaingi klon bayangan Naruto dan mulai saling berhadapan satu sama lainnya.

naruto vs hashirama

Hashirama merapal sebuah jutsu dan menciptakan beberapa naga kayu untuk melindungi klon kayunya dan menyerang klon Naruto bersamaan. Sementara Naruto aslinya sedang mengunakan jutsu Rasenshuriken yang besar.7010786a2b3457fcb2e6a4f81a3afc6e

Naruto melepaskan Rasenshuriken besar itu kehadapan Hashirama tapi dengan mudahnya menangkap Rasenshuriken Naruto itu dengan menggunakan jutsu tangan kayu yang besar. Sehingga Rasenshuriken besar milik Naruto seketika meledak dan menghancurkan tangan kayu yang dibuat Hashirama dan ia menghindari ledakan tersebut kebelakang dan menjauh.

Naruto tiba-tiba muncul di samping Hashirama bersama clone lain yang sedang memegang sebuah tongkat bernama Bo terbuat dari Truth Seeker Balls. Kedua klon menyerang mantan Hokage itu dan akbiat serangan mendadak tesebut ia terjatuh ke tanah.

Dua klon Naruto berlari kekumpulan asap yang mereka ciptakan sendiri tetapi dihalau dan diserang oleh tangan kayu raksasa buatan Hashirama. Dua klon Naruto berhasil menghindari tangan buatan Hashirama tersebut. Ketika saling berhadapan dengan klon Naruto, Hashirama menggunakan Taijutsunya untuk mengalahkan klon-klon Naruto. Kedua sekarang saling berhadapan lagi dan Hashirama menciptakan sebuah patung kayu besar untuk menyerang Naruto.

Capture

Naruto berhasil menghindari serangan dan menciptakan delapan klon dan menggunakan sage mode atau Sage Art: Super Tailed Beast Rasenshuriken untuk membuat Rasenshuriken yang unik dari jutsu tersebut.

Masing-masing Rasenshurike memiliki jenis dan element yang berdasarkan dari sembilan bijuu dan semua Rasenshuriken tersebut dilempar menuju patung kayu besar yang dibuat oleh Hashirama sehingga menyebabkan ledakan besar. Sebagian awan asap hasil ledakan tersebut mulai perlahan hilang, Naruto dapat melihat Hashirama berdiri di kawah besar memegang telapak tangannya.

Naruto dapat merasakan bahwa Hashirama telah memasuki Sage Mode dan menciptakan ratusan klon kayu yang menyerupai dirinya dan Hashirama yang asli merapal jutsu pemanggil sebuah patung kayu raksasa yang memiliki seribu tangan. Seketika itu juga semua klon naruto yang sedang menggunakan jutsu Odama Rasengan yang sedang terbang ke arah patung seribu tangan tak pelak keduanya saling berbenturan satu sama lain.

images

Dampak dari kedua serangan tersebut diantara sisi mereka telah menciptakan lubang yang sangat besar. Setelah itu asap debu menyelimuti naruto yang berdiri sendiri tanpa klon sementara Hashirama berdiri di atas patung kayunya yang sebagian besar telah hancur.

Hashirama memerintahkan patung itu untuk menyerang dengan senjata yang tersisa tapi Naruto berhasil berlari dan menghindari Hashirama sambil mengisi chakra dengan klonnya disertai memegang dua Rasenshuriken.

Naruto melempar satu Rasenshuriken ke arah bagian atas dari patung Hashirama namun dia menciptakan tangan kayu besar untuk menangkap serangan Naruto tersebut. Seketika itu juga tangan kayu besar yang dibuat Hashirama hancur bersamaan dengan beberapa bagian besar atas patung kayu nya tersebut namun Hokage pertama masih terlindungi dari serangan Naruto barusan.

Naruto muncul di bagian atas patung dan melempar Rasenshuriken keduanya tapi Hashirama melompat dari patung. Rasenshuriken memperluas jarak serangannya lagi dan menghancurkan sebagian besar lain dari patung itu seketika langsung terjatuh ke tanah.2653554668_7a742b08b0Merasa khawatir dengan kekuatan yang dimiliki Naruto dan Kurama, Hashirama menciptakan empat tangan kayu kolosal yang muncul dari permukaan tanah untuk menangkap Naruto yang dalam keadaan Mode Bijuu.

Naruto dan Hashirama berdiri saling berhadapan lagi namun keduanya seperti lebih lelah sekarang karena chakra mereka terkuras selama pertarungan terjadi. Hashirama merapal jutsu dan menciptakan patung kayu lain seperti halnya dengan Naruto yang sekarang dalam mode Kurama (bijuu). Tak terelakan kedua nya berbenturan tinjunya dan bertarung melawan satu sama lain.besar

Hashirama menciptakan Wooden Dragon untuk menyerang Naruto dan Kurama tapi disaat itu juga Naruto menggunakan jutsu bijuu dama dan melepaskan jutsu tersebut ke arah patung yang dibuat Hashirama tadi. Seketika itu juga ledakan besar terjadi dan menghancurkan semua naga bersamaan dengan patungnya itu sendiri.

Naruto dan Kurama berusaha melawan tangan yang diciptakan oleh Hashirma itu namun sepertinya sia-sia saja mereka terlalu kuat. Kurama menembaki Bijuu dama nya untuk melawan tangan-tangan tersebut disaat itu juga Hashirama menciptakan beberapa Rashomon Gates untuk melindungi dirinya sendiri ketika Bijuu Dama di lesatkan dan menghantam gerbang tersebut.Sage_Art_Wood_Release_True_Several_Thousand_Hands-animeipics

Naruto membuat dua klon dalam mode Kurama (mode bijuu) untuk menghancurkan tangan kayu dan klon kayu Hashirama secara bersamaan. Hashirama tahu dia harus membuat Patung Seribu Tangan lagi untuk melawan mereka.

Dua klon Naruto tersebut merapal jutsu element angin yaitu Chōōdama Rasenshuriken dan Bijuu dama bersamaan sedangkan Hashirama menggunakan Statue nya. Akibat dari kedua serangan tersebut bertabrakan dan membuat ledakan sangat besar.

Naruto's_Battle_Avatar

Wooden Statue milik Hokage pertama hancur dan disaat itu juga Naruto berhenti menggunakan mode Kurama yang juga kehabisan chakranya. Kemudian Naruto terbang kebawah menuju Hashirama. Sepertinya keduanya dalam keadaan yang sangat kelelahan karena mereka telah kehabisan chakra akibat pertarungan sebelumnya. Sehingga mereka bertarung dengan Taijutsu sambil memulihkan sisa-sisa chakra yang dimiliki oleh mereka.

Naruto berhasil menggunakan Rasengannya kembali dari sisa-sisa chakra nya dan menyerang Hashirama namun serangan tersebut dipatahkan oleh Hashirama yang menggunakan element kayunya dengan cara membungkus seluruh tubuhnya dengan jutsu tersebut.

Kurama berbisik ke Naruto di alam bawah sadarnya, “Satu serangan terakhir kali, teman”. Kurama meminjamkan Naruto cukup chakra yang dimilikinya dengan mewujudkan kepalanya dalam Mode Kurama sebagai perisai untuk menghancurkan kayu yang melindungi Hashirama dan meningkatkan kekuatan Rasengan Naruto.

Hashirama tidak percaya bahwa Naruto masih memiliki kekuatan dan dia sendiri tidak memiliki kesempatan untuk menghindari serangan Naruto dengan kekuatan chakra bijuu yang membentuk Rasengan tersebut.

Dari hasil serangan terakhir tersebut Hokage Pertama tergeletak ditanah sedangkan Naruto berlutut kelelahan disampingnya. Naruto Tersenyum saat ia dan Hashirama membuat segel rekonsiliasi (segel perdamaian setelah bertarung) dan Hashirama mengakui bahwa kekuatan ia telah dilampaui oleh Naruto.

 

Begitulah kisah fiksi pertarungan antara Naruto dan Hashirama yang dibuat oleh penulis atau author yang bernama Bryce Adam yang telah saya kutip dan terjemahkan dalam situs otakukart.com

Jadi menurut pendapat kalian bagaimana? menarik bukan? seandainya memang jalan cerita pertarungan fiksi ini dibuat nyata oleh Masashi Kishimoto tidak tertutup kemungkinan akan lebih seru lagi dari cerita pertarungan fiksi diatas tadi.

 

Source : otakuart

loading...
Click to comment
To Top