Ngakak! 10 Pesan Typo yang Bikin Pembacanya Gagal Paham – WarkopAnime.com
Movie

Ngakak! 10 Pesan Typo yang Bikin Pembacanya Gagal Paham

Pernahkah kamu mengirim sebuah pesan ke pacar atau sahabat kamu tetapi terdapat kalimat “typo” di dalamnya? Sedikit info, Typo adalah kesalahan pengetikan yang dilakukan oleh orang secara tidak sengaja. Namun terkadang, tidak semua orang dapat menerima pesan typo dengan baik, ada pula yang menyalahartikan pesan tersebut dan berujung pada pertengkaran.

Berikut adalah screenshot pesan-pesan typo yang telah Saya kumpulkan, dan dijamin akan membuat kamu Ngakak!

1. Kalau Capek yang Gak Usah Ngatain

2. Masa Alay-nya Belum Tuntas

3. Ini Sih Anak yang Durhaka

4. Melek Keleuuss

5. PHP Level = Typo

6. Kamu Lagi *ete Sama Siapa Yank?

7. Terlalu Posesif si Cewek Satu Ini

8. Harus Ganti Hape Kayaknya Nih Orang

9. Beda Loh Ya Arti dari Baby dan Babi

10. Bentar Mah, Aku Lagi Ne*enin Temen

Gimana? Menarik dan lucu-lucu, bukan? Setidaknya dengan melihat screenshot-screenshot di atas kamu dapat tersenyum kecil.

loading...
Click to comment
To Top