Obake Band Ramaikan Sorenya GJUI22 – WarkopAnime.com
Musik

Obake Band Ramaikan Sorenya GJUI22

WARKOPANIME.COM, JAKARTA – Acara GJUI22 Day 3 yang diselenggarakan pada hari Sabtu (20/8/2016) di Parkir Timur Senayan Jakarta, dikunjungi ribuan pengunjung yang datang sejak siang hari tidak menyurutkan mereka turut hadir meramaikan sekaligus merasakan suasana festival musim panas khas Jepang di dalam acara tersebut hingga sore hari menjelang.

Tepat nya setelah break pada pukul 18:00 WIB acara ini berlanjut dengan penampilan dari Obake band yang ditelah ditunggu-tunggu oleh sebagian pengunjung acara.

GJUI22 - Obake - WarkopAnime 01

Terbukti antusiasme para pengunjung acara tersebut bersemangat dan mengikuti setiap lirik lagu yang dibawakan oleh sang vokalis Okabe band tersebut. 

GJUI22 - Obake - WarkopAnime 02

Pada terakhir performance, mereka membawakan lagu berjudul “Bangkit” dengan penampilan mereka di GJUII22 ini sekaligus menandai penampilan terakhir mereka pada tahun ini dan akan dilanjutkan dengan penampilan lain di tahun depan.

GJUI22 - Obake - WarkopAnime 03

Obake Band sendiri terbentuk pada tanggal 18 Desember 2004, band ini sendiri beraliran alternative rock yang pada awalnya khusus mengcover L’Arc~en~Ciel. Pada tahun 2012 mereka memperkenalkan musik karya originalnya dalam album “TREE”.

Obake Band beranggotakan Wibi (vokal), Amal (bass), Omar (gitaris), Carlos (drummer) dan Vito (keyboard).[warkopanime/fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top