Bandai Namco Telah Merilis Video Trailer One Piece: Burning Blood Menampilkan Boa Hancock, Nico Robin, Nami, dan Perona. – WarkopAnime.com
Game

Bandai Namco Telah Merilis Video Trailer One Piece: Burning Blood Menampilkan Boa Hancock, Nico Robin, Nami, dan Perona.

Video yang telah diposting atau diunggah diatas merupakan hasil yang telah dikutip dari sebuah situs animenewsnetwok.com dan memberikan informasi juga bahwa pada hari Jumat tepatnya hari ini, Bandai Namco Entertaiment yang telah mengeluarkan video streaming untuk promosi game One Piece: Burning Blood PlayStation 4, PlayStation Vita, dan Xbox One game. Didalam video tersebut juga menampilkan karakter-karakter baru yang akah hadir dalam game tersebut meliputi  Boa Hancock, Nico Robin, Nami, dan Perona.

opbb_hero

Dan masih didalam penampilan video trailer juga menampilkan kostum “Natsu no Musume” (Summer Girl) swimsuit yang dikenakan oleh Nami didalam game tersebut.  Robin dan Boa Hancock sesuai dengan kostum yang dikenakan karakter ini juga telah tersedia dalam salianan dari game pertama, dan kostum yang dikenakan oleh Perona pasti sudah sangat familiar dengan kalian tentunya. Dan juga dalam pembelian CD game ini nantinya akan tersedia berbagai macam bonus untuk pembelian melalui mendownload game ini secara digital.

Game ini sendiri akan diedarkan di Jepang pada tanggal 21 April mendatang. Harga untuk game ini dalam versi PlayStation 4 akan dibandrol seharga ¥ 7.600 (sekitar US $ 63) dan untuk versi PlayStation Vita akan dibandrol dengan harga ¥ 6.800 (sekitar US $ 56).

Bandai Namco Entertainment mengungkapkan game ini sendiri pada bulan September pada konferensi pers Sony Computer Entertainment Jepang Asia. Chunsoft selaku dari developer game itu sendiri. Kōji Nakajima (One Piece: Pirate Warriors franchise, One Piece Unlimited World Red) selaku yang akan memproduksi game ini di Bandai Namco. Dan Hiroyuki Kaneko dan Tairi Kikuchi masing-masing yang menjabat sebagai direktur dan game desainer itu sendiri.

loading...
Click to comment
To Top