One Punch Man Season Kedua Akan Segera Dibuat – WarkopAnime.com
Anime

One Punch Man Season Kedua Akan Segera Dibuat

Siapa yang tidak mengenal anime yang diadaptasi dari manga nya dengan memiliki tokoh karakter utama yang nyeleh dibandingkan dengan anime lainnya siapa lagi kalau bukan Saitama. Saitama merupakan tokoh utama dari anime One Punch Man yang merupakan salah satu anime terbaik tahun 2015.

Sudah sebanyak dengan total 12 episode selama penampilannya di season pertamanya akhirnya selesai dengan tidak dilanjutkan kembali ke season keduanya dengan beralasan kekurangan materi dari manga aslinya karangan dari karya mangaka bernama ONE ini.

Tidak hanya sang illustrator yang telah me-remake One Punch Man karya dari ONE yaitu Yuusuke Murata agar diadakannya kembali anime ini ke season keduanya tapi juga datang dari para fans. Akibat permintaan dari para fans tersebut membuat Yuusuke Murata bekerja keras dan mengusahakan untuk melanjutkan manga One Punch Man dibuat agar One Punch Man season keduanya segera hadir kembali untuk para fans nya.

Setelah banyak cukup waktu yang berlalu semenjak season pertamanya tamat, cerita dalam manga One Punch man yang sekarang ini sudah berjalan cukup jauh. Seiring banyaknya cerita yang dituangkan disana, tentu saja tidak ada kemungkinan akan berlanjut ke season keduanya karena telah memiliki materi yang cukup dari manga nya maka dari itu akan segera diadaptasikan menjadi anime.

Melihat hal tersebut pihak pembuatan anime ini sebelumnya yaitu studio Madhouse juga mengumumkan bahwa mereka akan membuat season kedua untuk One Punch Man.

Selain itu diumumkan pula bahwa jajaran staff dari season pertama akan kembali dalam season ke-2 ini. Rencananya, jika lancar maka season 2 One Punch Man akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

Masih belum ada informasi yang lebih detail lagi dari sang ilustrator mengenai berapa total episode yang akan ditayangkan nantinya di season kedua One Punch Man dan sampai dicerita mana nantinya diambil dari manga nya yang akan diadaptasi menjadi anime, apakah cerita yang mencakup Hero Hunt Arc atau tidak. Tapi jika Season Kedua ini hadir dipastikan akan menayangkan cerita dari manga nya yaitu The Blizzard Group Arc.[robi/FO]

 

Source: ilustrator anime one punch man twitter account Yuusuke Murata

loading...
Click to comment
To Top