Original Anime DVD Pertama Gintama “Love Potion” Menampilkan di Visual Key – WarkopAnime.com
Anime

Original Anime DVD Pertama Gintama “Love Potion” Menampilkan di Visual Key

Situs resmi dari fanchise anime Gintama memposting key visual terbaru untuk original anime DVD yang nantinya akan dijual bersamaan dengan komik vol 65 yang berdasarkan manga original Gintama karya dari Hideaki Sorachi. 

160411_img01

Original anime DVD dan yang berikutnya (dibundel dengan komik gintama vol 66 pada 4 November) akan mengadaptasi cerita tentang arc “Love Potion” atau “Ramuan Cinta” yang meliputi dari chapter 492-496 dari serial manga aslinya.

Di situs resminya sendiri telah menjanjikan bahwa mereka akan segera merilis visual key terbaru untuk DVD anime original yang nantinya dirilis pada tanggal 4 November mendatang.

Shueisha menerbitkan cerita arc dikompilasi berdasarkan manga nya didalam komik volume 55 pada tahun 2014. Rupa nya arc ini menandai pertama kalinya setelah diadaptasi menjadi anime dan masing-masing berjalan sekitar 25 menit di penayangannya.

Di dalam cerita arc “Love Potion” atau “Ramuan Cinta”, ada sebuah dupa berbentuk aneh yang menyebabkan orang-orang menciumnya akan jatuh cinta dengan orang pertama kali dilihat olehnya. Tsukuyo mencoba untuk mengumpulkan dupa tersebut, tapi asap mempengaruhi dirinya. Yorozuya dan seluruh distrik jatuh di bawah pengaruh ramuan cinta dari dupa tersebut.

Staf utama dari serial anime televisi dan pemain akan kembali hadir untuk DVD anime nya. Masing-masing volume dengan paket DVD akan dikenakan biaya ¥ 3.400 (sekitar US $ 29). Manga juga akan membundel kartu pos khusus dengan ilustrasi dari manga aslinya.

Volume 58 manga dibundel DVD anime April lalu. Tagline untuk membaca anime dibundel, “Sudah waktunya bagi semua anggota Yorozuya … bangun hanya satu kali lagi.”[robi/FO]

 

Source:  Nijimen

loading...
Click to comment
To Top