OVA Kedua Queen’s Blade Grimoire Direncanakan Hadir Pada Musim Semi Nanti – WarkopAnime.com
Anime

OVA Kedua Queen’s Blade Grimoire Direncanakan Hadir Pada Musim Semi Nanti

Pada hari sabtu ada info menarik dari sebuah majalah Gakken’s Megami Magazine edisi bulan Maret yang mengungkapkan bahwa Hobby Japan berencana untuk merilis OVA Kedua dari Anime Queen’s Blade: Grimoire pada musim semi ini.

OVA anime Pertama ini dikirimkan dengan buku visual dari Kagami no Majutsu-hime Snow White (Sorceress of the Mirror Snow White) pada hari Jumat yang dibandrol dengan harga ¥ 6.499 (sekitar US $ 53). Episode yang dibundel pada disk tersebut berjudul “Kakusei, Akazukin no Makaryūdo” (Awaken, Demon Hunter of Little Red Riding Hood).

Cerita anime ini sendiri terjadi setelah bubarnya para prajurit yang mengikuti kejuaraan Leina telah berakhir. Penyihir dari Kerajaan pengadilan Alica telah menggunakan ilmu hitam dan membuka sebuah pintu untuk ke dimensi lain. Dari pintu itu kelinci yang menjadi umpan agar Alicia ikut ke dimensi lain dari pintu tersebut yang disebut dengan Melfairland. Melfairland sendiri sedang mengadakan turnamen bagi yang menjuarai turnamen tersebut akan mendapatkan sebuah penghargaan dari Queen Blade dan Alicia memasuki turnamen itu untuk menemukan cara untuk kembali ke dunianya sendiri.

 

Source: ANN

loading...
Click to comment
To Top