OVA My Hero Academia Akan Dibintangi oleh Ryohei Kimura dan Maaya Uchida – WarkopAnime.com
Anime

OVA My Hero Academia Akan Dibintangi oleh Ryohei Kimura dan Maaya Uchida

OVA My Hero Academia. Foto: int

WARKOPANIME.COM – TOHO mulai streaming untuk iklan baru anime televisi Boku no Hero Academia musim kedua dengan menyoroti karakter Shōto Todoroki dan Fumikage Tokoyami.

Kali ini edisi ke-13 tahun ini majalah Shonen Jump dari Shueisha mengumumkan bahwa Ryohei Kimura (Haikyu!! musim kedua, RIN-NE) dan Maaya Uchida (Ai-Mai-Mi, Koutetsujou no Kabaneri) akan bergabung dengan para pemain lainnya untuk original video anime (OVA), yang dibundel dengan edisi terbatas volume 14 manga Boku no Hero Academia dari Kōhei Horikoshi.

Kimura akan memainkan karakter baru sebagai Romero Fujimi, sedangkan Uchida bermain sebagai Habuko Mongoose teman dari Tsuyu. Horikoshi bertugas sebagai penulis cerita asli anime dan Yousuke Kuroda menulis skrip. OVA berjudul “Training of the Dead” dan Horikoshi menggambar desain karakter baru untuk karakter baru yang akan muncul di anime TV.

Anime yang berdurasi 25 menit ini akan berpusat pada sesi latihan bersama antara kelas Izuku dan para mahasiswa jurusan pahlawan lainnya di U.A. Academi. Edisi terbatas volume 14 akan mulai dijual pada tanggal 2 Juni 2017. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top