PA Works Rilis Video Promo Anime Sakura Quest dan Premiere 5 April – WarkopAnime.com
Anime

PA Works Rilis Video Promo Anime Sakura Quest dan Premiere 5 April

Anime Sakura Quest. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Anime televisi baru Sakura Quest melalui situs resmi dari P.A. Works telah merilis video promosi terbaru, dan mengungkapkan bahwa anime akan perdana pada tanggal 5 April di Tokyo MX, ABC, dan AT-X.

“Alexandre S. D. Celibidache” sebagai karya asli. Soichi Masui sutradara anime, dan Masahiro Yokotani mengawasi skrip seri. BUNBUN desain karakter, dan Kanami Sekiguchi mengadapatasi desain untuk animasi.

Lagu tema pembuka berjudul “Morning Glory” dibawakan oleh (K)NoW_NAME. Mereka juga akan menyanyikan tema lagu dan memproduksi musik-musik dalam anime ini.

(K)now_Name itu? (K)now_Name adalah sound creative unit yang dibentuk oleh TOHO Animation Records yang terdiri dari 3 vokalis, 6 music creator, dan 1 illustrator. Khusus pemunculan perdana nya, mereka menyediakan semua lagu untuk anime Hai to Gensou no Grimgar.

Berikut nama-nama Seiyuu yang akan berperan sebagai masing-masing karakter dalam anime ini, meliputi:

Ayaka Nanase sebagai Yoshino Koharu karakter utama

Reina Ueda sebagai Shiori Shinomiya

Chika Anzai sebagai Maki Midorikawa

Chiemi Tanaka sebagai Ririko Oribe

Mikako Komatsu sebagai Sanae Kozuki

Katsuyuki Konishi sebagai Takamizawa

Hiro Shimono sebagai Yamada

Daiki Hamano sebagai Mino

Vinay Murthy sebagai Mr Sandal

Nanako Mori sebagai Angelica

Tomoyo Kurosawa sebagai Erika Suzuki

Anime ini akan bercerita mengenai 5 gadis yang bekerja di bagian biro pariwisata sebuah kota kecil yang berada di ambang kebangkrutan karena pecahnya gelembung ekonomi. Kelima gadis ini kemudian akan berusaha untuk memajukan kota tersebut dengan memanfaatkan daerahnya sebagai tempat kunjungan wisata. Anime ini akan memperlihatkan satu tahun masa kerja mereka dan bagaimana mereka menangani pekerjaan mereka masing-masing.

Selama ekonomi bubble di Jepang, sebuah trend negara micro muncul, di mana daerah di Jepang menyatakan diri “negara micro” untuk menghidupkan kembali periwisata dan industri di wilayah mereka, dimulai dengan “Shin Yamatai Koku” pada tahun 1977. Negara micro berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan biro pariwisata, dan beberapa bahwa telah memiliki kamar mereka sendiri di perdagangan. Pada puncaknya, ada lebih dari 200 negara micro seperti di Jepang. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top