PA Works Umumkan Artis Lagu Tema, Pemain Baru, Staff, Visual dan Tanggal Premiere Dari Anime Uchoten Kazoku 2 – WarkopAnime.com
Anime

PA Works Umumkan Artis Lagu Tema, Pemain Baru, Staff, Visual dan Tanggal Premiere Dari Anime Uchoten Kazoku 2

WARKOPANIME.COM – Pada acara “Tanuki Gathering At The Forest Of Tadasu” di Kyoto, Studio PA Work mengumumkan mengenai penyanyi lagu tema, anggota tambahan lainnya, anggota staff, tanggal premier dan visual utama baru dari sekuel serial anime The Eccentric Family 2 (Uchoten Kazoku 2).

Seperti yang dilansir dari laman animenewsnetwork, Anime ini akan premiere pada tanggal 9 April dan akan disiarkan di saluran televisi Tokyo MX, KBS Kyoto, dan Kitanihon Broadcasting.

Berikut nama pemain baru untuk anime ini, termasuk:
Junji Majima sebagai Junior
Yōko Hikasa sebagai Gyokuran
Yuichi Nakamura sebagai Kureichiro
Bin Shimada sebagai Tenmanya

Dan juga nama pemain tambahan lainnya, termasuk:

Kikuko Inoue sebagai Ibu (Tosen)
Hideyuki Umezu sebagai Akadama
Shuya Nishiji sebagai Kinkaku
Kosuke Hatakeyama sebagai Ginkaku
Ayane Sakura sebagai Kaisei
Takehiko Higuchi sebagai Profesor Yodogawa

Milktub dan fhana akan kembali lagi untuk membawakan lagu tema anime. Milktub akan membawakan lagu tema pembuka berjudul “Nasugamama, Sawagumama,” dan fhana akan menyanyikan lagu tema penutup berjudul “Moon River.”

Images © Tomihiko Morimi, GENTOSHA / Uchoten-Kazoku 2 Committee

Images © Tomihiko Morimi, GENTOSHA / Uchoten-Kazoku 2 Committee

Sebelumnya telah diumumkan nama pemain utama yang kembali lagi hadir dalam anime ini, meliputi:

Takahiro Sakurai sebagai Yasaburō Shimogamo, anak ketiga dari keluarga
Junichi Suwabe sebagai Yaichirō Shimogamo, anak tertua dari keluarga
Hiroyuki Yoshino sebagai Yajirō Shimogamo, anak kedua dari keluarga
Mai Nakahara sebagai Yashiro Shimogamo, putra bungsu dari keluarga
Mamiko Noto sebagai Benten, seorang wanita yang cantik dan memiliki pesona yang indah

Sebelumnya PA Works sudah memproduksi seri sekuel pertama anime ini. Anggota staff utama season pertama anime ini akan kembali lagi menangani season keduanya.

Masayuki Yoshihara mengarahkan seri anime ini di studio PA Works , Kōji Kumeta ( Sayonara, Zetsubou-Sensei , Kakushigoto ) adalah yang mendesain karakter, dan Lantis yang menangani produksi musik. Selain itu, Kousuke Kawazura beradaptasi desain Kumeta untuk animasi dan menjabat sebagai direktur animasi, serta Yusuke Takeda dan Harumi Okamoto bertugas sebagai art director.

Dan juga Ryou Higaki akan kembali lagi untuk menulis seri ini yang sebelumnya dirinya mengambil bagian pada season pertamanya.

Anggota staff tambahan baru, termasuk:

Compositing Director: Satoshi Namiki
Color Design: Katsue Inoue
3D Director: Kōhei Ogawa
Editing: Ayumu Takahashi
Sound Director: Jin Aketagawa
Music: Yoshiaki Fujisawa

Sipnopsis: Shimogamo Yasaburo merupakan tanuki muda, anak ketiga dari empat bersaudara Shimogamo. Tidak seperti kakak sulungnya yang serius, Yasaburo merupakan tanuki muda yang senang bermain-main karena prinsipnya hidup harus dibuat menarik (ia paling senang berubah menjadi manusia karena hal itu). Kesehariannya sebagai tanuki di Kyoto dengan manusia, tengu, serta tanuki hidup berdampingan (walau manusia tampak tidak tahu mengenai dua keberadaan lainnya) memang tidaklah membosankan. Kemudian, fakta bahwa ada suatu klub bernama Friday Fellow yang di akhir tahun selalu membuat Tanuki-Nabe (di mana kepala keluarga Shimogamo, yang merupakan pemimpin kelompok tanuki, juga mati karena dijadikan nabe) membuat kelompok tanuki tidak bisa terus menerus santai. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top