Pada Akhirnya Gamers Asal Jepang Menikahi Gadis Impian yang Selama Ini ia Mainkan – WarkopAnime.com
Uncategorized

Pada Akhirnya Gamers Asal Jepang Menikahi Gadis Impian yang Selama Ini ia Mainkan

SAL9000 . Foto: int

WARKOPANIME.COM – Laki laki dengan nick nama SAL9000 adalah seorang pemuda asal Jepang yang menikahi Nene Anegasaki, yaitu seorang wanita yang sempurna dalam segala hal, dan tidak ada yang aneh dengan pernikahan tersebut, kecuali jika anda mengetahui sesungguhnya bahwa Nene Anegasaki adalah hanya tokoh rekaan dalam sebuah game online populer yaitu Love Plus,

Yaitu sebuah permainan kencan yang dirancang sedemikian rupa hingga mirip dengan kehidupan nyata. Anda bisa mencari pacar sesuai dengan keinginan anda, selanjutnya mengajaknya berkencan, juga curhat, serta membelikannya bunga atau hadiah yang anda sukai dengan menggunakan kartu kredit anda, bahkan jika anda ingin berdansa dengannya hingga larut malam. Dan Tentu saja semua itu cuma ada di dunia maya.

SAL9000 sangat begitu keranjingan dengan game ini, sehingga dia merasa jatuh cinta dengan Nene, yaitu pacar virtualnya. Dan ternyata tidak hanya sampai di situ saja ternyata SAL9000 bahkan menikahi pacar virtual-nya tersebut.

Dan pernikahan itu sendiri dilangsungkan di Guam, dimana hukum pernikahan di sana tidak melarang perkawinan yang tidak lazim ini. Uniknya sebuah resepsi juga dilangsungkan di Tokyo Jepang dimana para undangan kemudian memberikan selamat kepada kedua mempelai, namun sayangnya sang mempelai wanita virtual entah berada dimana. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top