Pasti Foto Ini Sekilas Membuat Otak Kalian Berpikiran Ngeres – WarkopAnime.com
Movie

Pasti Foto Ini Sekilas Membuat Otak Kalian Berpikiran Ngeres

WARKOPANIME.COM – Kemampuan manusia untuk memahami apa yang mereka lihat memang terbatas, apalagi jika hanya melihat sesuatu secara sekilas. Kadang ketika kita bertemu seseorang, sekilas ia mirip dengan orang yang kita kenal. Ternyata saat kita perhatikan, tidak ada kemiripannya sama sekali.

Begitu juga dengan foto yang kita lihat. Dengan sudut pengambilan yang tepat, kita dapat salah mengartikan apa yang tertangkap oleh bingkai kamera. Langsung saja simak foto-foto yang tak sengaja yang membuat mata normal kalian tertipu sehingga membuat pikiran jadi ngeres.

Ini bukanlah seperti yang kalian pikirkan sob…!!

01

Mereka cuman bersandar saja kok

02

Ini cuman cabang pohon

03

Hmmm… lampu yang unik

04

Wanita dengan cabang pohon

05

Hahaha ekspresi patung itu bisa cocok yah

06

Ini tidak seperti yang kalian bayangkan sob.. tentara ini cuma kepengen naik onta aja

07

Itu benda apa yah?

08

Tempat minuman yang unik

09

Ini cuman hotdogs sob

10

Ini cuman foto kepala botak plontos aja

11

Lagi-lagi ini cuman akar pohon aja

12

Bahagia banget pak obama

13

Buset diapain itu Rio Fernandes hahaha

14

Love you neng…!!

15

Cuman benerin rok pengantin doang kok sob gak ngapai-ngapain kok

16

Itu cuman patung…!!!

17

Astaga hahahaha

18

Fokus bro…fokus

19

Duh sih si neng senyumnya manis banget.. tapi itu cowo ga pakai celana?

20

Gimana dengan hasil foto-foto diatas yang pasti sekilas menipu mata normal kalian kan? jujur ngaku aja…ayooo tuh buktinya kalian mesem-mesem sendiri hahaha. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top