Penampilan Sangat Apik Zajk feat Fumiko Menutup Event J-Anico Fest 2016 – WarkopAnime.com
Community

Penampilan Sangat Apik Zajk feat Fumiko Menutup Event J-Anico Fest 2016

WARKOPANIME.COM – Tanggerang Otaku Community, sudah dua hari tepatnya Sabtu dan Minggu tanggal 19 dan 20 November 2016 telah mengadakan acara Jejepangan J-Anico Fest 2016 2016 yang bertajuk “Toys, Anime & Cosplay”.

kedua acara yang dimulai pada pukul 10:00 WIB hingga 20:30 WIB ini dipadati puluhan para pencinta kebudayaan Jejepangan di Maze Market tepatnya di Jalan M.H. Thamrin No. 11, Cikokol, Kota Tangerang, Banten, yang di mana event ini diselenggarakan.

Sebagaimana pantauan tim warkopanime.com (FAJAR Group) dalam acara ini, ada hal yang menarik dimana pada menjelang akhir dari acara terheboh sekota Tangerang ini. Ternyata salah satu guest star ini akan performance dengan salah satu pemenang dari dance cover competition pada event tersebut.

Performance band Zajk featuring Fumiko dance cover Babymetal ini tampil sangat enerjik meskipun hanya 1 lagu yang mereka bawakan pada saat malam itu. Lagu yang mereka bawakan berasal dari andalan Babymetal yang tak lain berjudul “Karate”.

Dengan formasi band yang terdiri dari Zajk (lead gitar), Ricko Cadenza (gitar), Samuel Reggy (Bass) dan Ozi (drum) dengan sangat apik mereka bawakan musik bergenre metal yang berasal dari Babymetal tersebut ditambah suara khas yang dinyanyikan oleh Fumiko dance cover yang memenangkan kompentisi di ajang event bergengsi di kota Tangerang.

Alhasil kolaborasi antara Zajk feat Fumiko yang membawakan lagu tersebut sontak membuat para pengunjung yang masih setia mengikuti acara hingga habis total bersorak-sorak mengikuti alunan musik yang dibawakan oleh mereka pada malam itu.

Sekilas mengenai Zajk sendiri adalah seorang gitarist soloist, tepati saat penampilannya kadang diiringi dengan band, dan sering membawakan beberapa lagu dari Babymetal. Zajk juga sering featuring dengan beberapa dance cover seperti Kawaii Metal dan Fumiko.

Projekan ini dibentuk oleh Ricko CDZ dan baru dibentuk olehnya, untuk kedepannya bakal mengcover lagu-lagu dari band metal fenomenal asal Jepang tak lain adalah Babymetal dan bahkan juga ingin melahirkan sebuah karya untuk kedepannya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top