Kok.. Navers Sekarang Komentarnya Suka Kasar yah? Inilah Alasannya..!! – WARKOPANIME.COM
Interest

Kok.. Navers Sekarang Komentarnya Suka Kasar yah? Inilah Alasannya..!!

Pic Source: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Sebagai pencinta dari serial anime dan manga Naruto pasti sudah menonton serial anime nya dari Naruto kecil hingga yang sekarang ini tidak lama lagi akan tamat. Pastinya sebelum menonton anime nya pastikan kalian sudah membaca versi manga nya atau belum? kalau belum bukan Navers sejati dong.

Kok bisa? ya iyalah karena sebagian jalan cerita anime Naruto itu berasal dari manga nya. Meski manga nya sudah tamat namun sebagian dari para Navers ada saja yang bertanya yang sudah dijelaskan di manga ataupun anime nya itu sendiri.

Salah satunya jika ada sebuah artikel tertentu pastinya kadang kala mereka bertanya contohnya misalkan jadwal rilis anime sudah tahu rilis setiap hari Kamis (Jumat malam) meskipun libur setidaknya ada pemberitahuan terlebih dahulu. Namun masih ada juga segelintir Navers yang bertanya secara kasar dan ngotot banget tentang kapan anime Naruto terbaru dirilis, lah padahal kan tadi sudah dijelasin sebelumnya.

Itulah kenapa kebanyakan Navers sekarang sebagian ada yang berkomentar itu selalu kasar, suka ngotot, dan menyebalkan. Inilah 5 ciri-ciri Navers yang bisa dibilang kurang dewasa (berkomentar sopan dan sebagainya) dalam berkomentar, seperti dibawah ini:

Sebagian Penggemar Naruto ada yang tidak baca manganya
Beberapa orang yang mengaku penggemar Naruto hanya tahu ceritanya dari anime yang diputar di salah satu stasiun televisi swasta saja. Padahal berdasar apa yang kami lihat, banyak sekali kalimat yang terjemahannya dalam dubbingnya sangat jauh berbeda dari manga ataupun dari anime versi Sub English.
Penggemar Naruto rata-rata males cari info
Nah ini salah satu contohnya yaitu pertama sudah jelas di manga sekuel Naruto kalo Uchiha Shin itu bukanlah keturunan Uchiha, cuma orang gila yang begitu nge-fans sama Itachi, ehh penggemar anime Naruto masih ada yang maki-maki, marah, ngotot yakin kalau Uchiha Shin adalah Uchiha Shisui. Setidaknya kan bisa di cek dulu dari jalan cerita sebelumnya atau dari Naruto Book, jadi jangan asal komentar memaki-maki dan lain sebagainya. Sepatutnya kita sebagai pengemar selalu berpikir yang positif tentang apa yang diperdebatkan dengan cara logika dan kenyataan dari sumber terkait.
Anime Naruto terlalu banyak Filler
Cerita Filler dalam anime Naruto itu bener-bener bisa dikatakan sangat menjengkelkan pastinya. Sudah filler-nya banyak banget, kadang tidak nyambung sama cerita asli, dan kadang ceritanya bertentangan dengan cerita asli manga. Mungkin sebagian dari penggemar Naruto terjebak di jalan cerita filler sehingga ketika mereka beradu argumen kadang juga memakai opini yang berdasarkan filler itu sendiri.
Penggemar Naruto tidak terbiasa dengan IMO
Berbeda dengan penggemar anime lainnya yang sebagian besar sudah terbiasa dengan IMO sehingga dapat  menyikapinya dengan sedikit lebih dewasa, penggemar Naruto akan marah-marah bahkan memaki-maki peng-IMO ketika IMO tersebut tidak sesuai dengan logika mereka.
Penggemar Naruto kebanyakan anak-anak
Para fans Naruto seangkatan kami, satu per satu sudah berhenti mengikuti cerita Naruto ketika terungkap bahwa identitas Tobi adalah Obito. Itu bener-bener plot hole yang super parah. Menyisakan fans-fans yang kurang begitu peduli dengan plot hole. Diperparah dengan cerita filler yang membabi buta, menjadikan sebagian fans sekarang ini sok paham dan sok tahu tentang alur cerita aslinya .
Jadi apakah sobat Navers seperti diatas? atau salah satunya? Jika kalian Navers sejati mungkin kelima ciri-ciri diatas itu tidak ada di dalam diri kalian. Apakah ciri-ciri diatas pernah terjadi atau kalian temui di manapun? Kalau iya utarakan pendapat kalian di kolom komentar yah. (rob/fajar)
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top