Penyanyi Anisong, Nishizawa Shiena Rilis Video Promo Single Terbarunya「BREAK YOUR FATE」 – WarkopAnime.com
Musik

Penyanyi Anisong, Nishizawa Shiena Rilis Video Promo Single Terbarunya「BREAK YOUR FATE」

Nishizawa Shiena. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Penyanyi anisong Nishizawa Shiena baru saja merilis PV lagu terbarunya yang berjudul「Break your fate」. Lagu ini merupakan lagu tema dari game smartphone Arad Senki dan sekaligus menjadi lagu utama pada album pertama Shiena yang akan rilis pada tanggal 15 Maret 2017 mendatang.

Nishizawa Shiena adalah penyanyi muda berusia 19 tahun yang menanjak popularitasnya karena telah mengisi soundtrack dari anime Kantai Collection dan Gakusen Toshi Asterisk. Dia telah merilis 2 single untuk KanColle yaitu 「Fubuki」& 「Kikan」serta 2 single juga untuk Gakusen Toshi Asterisk yakni「Brand-new World」&「The Asterisk War」.

「Break your fate」adalah lagu Shiena yang paling keren sejauh ini selama dirinya berkarir. Demi menyiapkan konsep lagu ini, Shiena sampai rela rambut panjangnya dipangkas pendek sehingga penampilannya menjadi lebih mencerminkan dirinya tomboy dan energik.

PV「Break your fate」menampilkan Shiena yang seperti biasa bernyanyi sambil memainkan gitar listrik dalam sebuah band. Namun yang membuat PV kali ini berbeda adalah adanya adegan-adegan action/fighting yang sesuai dengan tema 「Break your fate」, yaitu seseorang yang bertarung melawan takdirnya. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top