Penyanyi Anisong, Ray Akan Pensiun Dari Dunia Musik Pada Musim Panas Tahun Ini – WarkopAnime.com
Idol

Penyanyi Anisong, Ray Akan Pensiun Dari Dunia Musik Pada Musim Panas Tahun Ini

Ray. Foto: http://ameblo.jp/going-my-ray/

WARKOPANIME.COM – Penyanyi cantik asal Jepang, Ray mengumumkan melalui blog resmi miliknya bahwa dirinya menyatakan pensiun.

Dia mengatakan bahwa dirinya akan mengadakan pertunjukan live terakhirnya pada musim panas ini dan “lulus” dari aktivitasnya sebagai artis di dunia musik.

Ray mengatakan bahwa tahun ini sekaligus menandai ulang tahun kelima sejak memulai debutnya sebagai penyanyi. Sekarang ini dirinya sedang mempersiapkan perayaan ulang tahun sendirian untuk bulan depan.

Penyanyi imut ini berencana untuk tampil di acara-acara tertentu saja dan melanjutkan kegiatan artisnya sampai dirinya benar-benar pensiun pada akhir tahun ini.

Dia menguncapkan terima kasih kepada seluruh fans atas dukungan mereka. Selain itu ia mengatakan sangat menikmati pertemuan dengan mereka dan membuat orang bahagia selama bertahun-tahun.

Namun, dia mulai berpikir tentang hidupnya dan masa depan sejak tahun lalu dan mulai bertanya-tanya apakah dia mampu melakukan sesuatu selain menyanyi.

Maka dari itu Ray memutuskan ia ingin mengejar mimpi baru dan sebelumnya dia sudah berkonsultasi dengan staffnya mengenai keinginan dirinya tersebut.

Selama dirinya berkarir, Ray telah menyanyikan lagu tema pembuka untuk anime televisi Long Riders! yang berjudul “♡ km / h” yang ditayangkan pada bulan Oktober Lalu.

Selain itu dia juga telah membawakan lagu tema dari berbagai anime seperti Waiting in the Summer , To Love Ru: Darkness , Wakaba Girl , dan AOKANA: Four Rhythm Across the Blue. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top