Penyanyi DAIGO Dan Aktris Keiko Kitagawa Mengumumkan Sebuah Pernikahan – WarkopAnime.com
News & Info

Penyanyi DAIGO Dan Aktris Keiko Kitagawa Mengumumkan Sebuah Pernikahan

Penyanyi dan salah satu anggota BREAKERZ Band DAIGO (DAIGO Naitō) mengungkapkan didalam blog pribadinya, bahwa dia dan salah satu aktris bernama Keiko Kitagawa nama mereka masuk ke dalam daftar sebuah keluarga pada hari senin ini, efektifnya secara tidak langsung mengumumkan bahwa mereka telah menikah.

Fakta ini berdasarkan informasi dari sebuah sumber yang telah dikutip lewat situs animenewsnetwork.com, bahwa didalam blog pribadi DAIGO menambahkan sebuah statement yang menyatakan “mulai dari sekarang kami berdua ingin membangun sebuah rumah Rock-and-wish dimana nantinya kita tidak akan mampu menekan dalam kesenangan kami sendiri, dengan bentuk wajah tersenyum.”

Menurut sebuah surat kabar Jepang Sports Hochi melaporkan pada bulan Oktober tahun lalu mereka menangkap keduanya terlibat dalam sebuah acara, dan dimana DAIGO mengusulkan Kitagawa hadir dalam sebuah acara amal NTV’s “24-Hour Television 38” 100-kilometer pada bulan Agustus tahun lalu.

DAIGO mulai debut karirnya pada tahun 2003 dengan menggunakan nama DAIGO☆STARDUST, sebelumnya dia mengubahnya menjadi DAIGO saja setelah pembentukan BREAKERZ pada tahun 2007. Band BREAKERZ telah melakukan beberapa kali tampil dalam lagu theme pada anime Detective Conan (Case Closed). DAIGO juga pernah tampil untuk pertama kali dalam opening theme song untuk Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen as part of the Bushi★7 unit, dan sebagai solo artist ia pernah tampil dalam second opening theme song for Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen.

DAIGO juga pernah mengisi suara dalam peran dirinya sendiri di the Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen and Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen anime, dan pernah juga menyuarakan peran serupa berupa karakter dirinya sendiri pada the Love Stage!! anime (DAIGO is the blood-related younger brother to original Love Stage!! manga creator Eiki Eiki).

Kitagawa mulai debut karirnya artisnya di the live-action Pretty Guardian Sailor Moon series sebagai Sailor Mars. Dia juga muncul di tahun 2006 film The Fast and the Furious: Tokyo Drift, dan sejak itu juga banyak memainkan beberapa peran dalam drama televisi dan film, dan juga pernah berperan dalam The live-action adaptation of Ai Yazawa’s Paradise Kiss manga, dan the My Little Nightmare (Akumu-chan) series.

 

DAIGO dan Kitagawa bertemu disaat mereka bersama berperan dalam satu sebuah drama pada tahun 2011, memulai menjalin sebuah persahabatan pada musim semi 2014 dan harian surat kabar Jepang Sport Hochi melaporkan bahwa pada musim gugur 2014 mereka telah berkencan.

loading...
Click to comment
To Top