Jadi Ini Penyebabnya Zamasu Masa Depan Masih Hidup? – WarkopAnime.Com
Interest

Jadi Ini Penyebabnya Zamasu Masa Depan Masih Hidup?

dbs-05

WARKOPANIME.COM – Setelah seminggu libur, kemarin serial anime Dragon Ball Super telah rilis episode terbarunya yang semakin menarik dan misterius. Seperti kita ketahui bahwa di episode terbarunya kita bisa melihat bagaimana dewa penghancur, Beerus-sama menggunakan kekuatan penghancurnya pertama kali dalam serial anime Dragon Ball Super.

Namun sayangnya terlalu cepat untuk berpikir bahwa dengan hancur atau lenyapnya Zamasu oleh Beerus-sama tidak mempengaruhi sama sekali dari Zamasu dan Black Goku di masa depan. Hal tersebut diperkuat dari preview di episode selanjutnya dari serial anime Dragon Ball Super ini.

Jadi, bagaimana bisa Zamasu dan Black Goku tidak musnah di masa depan? pastinya kalian penasaran dengan hal ini, bukan?

Jangan khawatir dengan pertanyaan diatas tadi, inilah jawabannya yang berdasarkan berbagai macam teori dan opini dari jalan cerita anime Dragon Ball Super sebelumnya.

Simak ulasannya jawaban dari bagaimana bisa Zamasu dan Black Goku tidak musnah di masa depan? seperti dibawah ini:

dragon-ball-super-eps-59-02

Picture Soure : Otakukart.com

 

Beerus-sama sangat mudah sekali menghancurkan atau melenyapkan Zamasu setelah dia menyaksikan secara langsung bagaimana dia (Zamasu) membunuh tuan atau mentornya Gowasu. Seharusnya ketika Zamasu di lenyapkan oleh Beerus-Sama secara logika itu harusnya bisa mengembalikan semua kerusakan yang ia perbuat di masa depan. Saat ia tidak ada lagi di waktu itu (masa sekarang).

dragon-ball-super-eps-59-01

Picture Soure : Otakukart.com

Tapi di preview episode berikutnya telah mengungkapkan bahwa Zamasu di masa depan masih keadaan baik dan utuh, apa yang menyebabkan hal tersebut bisa terjadi disini?

Trunk dari masa depan menyebutkan bahwa ketika ia menghancurkan androids di masa sekarang ternyata tidak berpengaruh dengan yang di masa depan, bisa jadi kasus Zamasu sekarang ini akan sama? Tidak.

Supreme Kai menjelaskan bahwa karena apabila dewa menghancurkan dewa satu sama lain, ini akan mempengaruhi waktu dan mengakibatkan kehancuran juga dari Zamasu di masa depan. Hal ini Beerus juga sendiri yakin akan hal itu, yang berati bahwa kasus sebelumnya (Trunk menghancurkan Android yang diatas tadi) tidak akan terjadi seperti kasus Zamasu.

dragon-ball-super-eps-59-03

Picture Soure : Otakukart.com

Kali ini sepertinya semua logika dari statment mereka terbantahkan, karena Zamasu dan Black Goku masih hidup di masa depan meskipun di masa sekarang Zamasu telah hancur. Jadi bagaimana bisa?

Jawabannya adalah karena kekuatan dari Super Dragon Ball yang membuat tubuhnya menjadi abadi, sehingga keabadian masa depannya dapat mencegah dia untuk menghilang di masa depan. Nah yang jadi pertanyaannya lagi adalah bagaimana caranya?

Kemungkinan jawaban dari pertanyaan tersebut adalah Super Dragon Ball, tidaklah seperti Dragon Ball biasa. Super Dragon Ball dapat mengabulkan keinginan apapun yang di minta oleh sang pengumpul bola tersebut, bahkan yang tidak ada yang mustahil bagi Super Shenron untuk melakukan hal itu semua.

dragon-ball-super-eps-59-04

Picture Soure : Otakukart.com

Jadi bisa dikatakan Zamasu di masa sekarang telah hancur namun Zamasu di masa depan tidak hancur karena dilindungi oleh kekuatan bola-bola misterius dari Super Dragon Ball yang sepenuhnya kekuasaan dan kekuatannya belum sepenuhnya terungkap dalam serial anime Dragon Ball Super.

Nah, hal ini menunjukkan sebagian kecil dari kekuatan Super Dragon Ball tersebut. Dari semua jalan cerita seri Dragon Ball, hanya seri ini saja lah yang membantah logika dari dunia Dragon Ball selama ini, sehingga sangat mungkin hal satu dengan satunya bisa juga mereka lakukan dan selalu membuat kejutan dengan misteri-misteri terbaru yang akan terjadi selanjutnya. (rob/FAJAR)

Komentar
loading...
Click to comment
WARKOPANIME.COM - Portal Media Yang Memberitakan Dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Anime, Manga, Games, Interest, Culture, Hobi Dan Komunitas.
POWERED BY :
LOGOFAJARFOOTER-1

OTHER NETWORK :
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTVtrendfajarfajar-beautyseleblogobenarbesar
QUICK CONTACT:

Media Partner: event@warkopanime.com Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Phone or Whatsapp: 08889998451
OFFICE :

Graha L9 Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top