Persamaan Karakter di Naruto Dengan Para Magician Indonesia – WarkopAnime.com
Interest

Persamaan Karakter di Naruto Dengan Para Magician Indonesia

Hai sobat WKN dimanapun kalian berada dan juga para navers kali ini kita bersama-sama akan membahas tentang Persamaan Magician di Indonesia dengan Beberapa Karakter yang ada di Dunia Naruto. Langsung aja simak ulasannya dibawah ini:

Sorewa_3_Naruto

DEDY CORBUZIER “OROCHIMARU”
Persamaan: “Gaya Bicara dan Kemampuan”

Siapa sih yang tidak kenal pembawa acara Hitam-Putih di Trans 7 ini? Yap, Master Dedi Corbuzier adalah seorang Mentalist. Magician dengan kemampuan utama yaitu mampu meloloskan diri dari jeratan/jebakan apapun yang membatasinya. Dan Master Dedi juga memiliki gaya bicara yang khas, yaitu Kalem, Santai, tapi terkesan Tegas dan kadang juga Nakutin. Dan sosok om Dedi ini mengingatkan kita pada salah satu Karakter di Dunia Naruto yang sudah tidak asing lagi, siapakah dia? Yap, dia adalah “OROCHIMARU”. Hiii..si Manusia Ular ini memang memiliki gaya berbicara yang mirip seperti Master Dedi lho Sobat WKN dan juga kemampuan Orochimaru dalam menghindari dan meloloskan diri dari mara bahaya semakin membuatnya mirip dengan Master Dedi ini sob.

 

JOE SANDY “SHIHO”
Persamaan: “Pemecah Kode/Mahir dalam Bidang Deret Angka dan Prediksi”

Masih ingatkah Sobat WKN dengan Joe Sandy? Yap, “MASTER OF NUMBER” adalah Julukannya, karena memang Master Joe ahli di bidang sulap dengan objek kode dan deret angka yang rumit. Dan Master Joe mengingatkan kita pada salah satu karakter yang bertugas sebagai tim pemecah kode di Konoha, siapakah dia? Yap, dia adalah “SHIHO”. Shiho pernah membantu memecahkan Kode yang ditinggalkan oleh Jiraiya di punggung Fukasaku, dan kemampuan Shiho patut diacungi jempol. Dan selain itu mereka juga mirip secara fisik karena sama-sama berkacamata lho sobat wkn.

 

BOW VERNON “MINATO NAMIKAZE”
Persamaan: “Dalam Hal Kecepatan”

Seperti yang kita ketahui Sobat WKN, Bow Vernon adalah salah satu pesulap jebolan dari Ajang The Master, dan Bow dikenal dengan Jenis Sulapnya, yaitu “PICK POCKET” atau kasarannya bisa kita sebut dengan “Pencopet (Sulap dengan cara mengambil barang Orang lain). Nah Sob, untuk melakukan hal itu dibutuhkan Kecepatan yang super kilat karena bow harus bisa mengambil sesuatu dari orang lain tanpa orang lain itu ketahui dan disadari, bahkan yang melihat pun juga tidak akan bisa melihat saat bow melakukannya. Jadi, jenis sulap dari Bow Vernon yang mengandalkan Kecepatan ini mengingatkan kita tentang salah satu Karakter yang ada di Dunia Naruto, siapa dia? Yap, dia adalah “MINATO NAMIKAZE (Yondaime Hokage) yang terkenal juga dengan Kecepatannya, bahkan memiliki Gelar “KIROI SENKO” (Kilat Kuning).

 

ROMMY RAFAEL “SHISUI UCHIHA”
Persamaan: “Menguasai Pikiran/Kesadaran Sesorang”

Rommy Rafael, nama Magician yang menjadi salah satu juri dalam ajang The Master ini merupakan “MASTER HIPNOTIS”. Master Rommy dapat mengambil alih alam bawah sadar Targetnya hanya dengan memberikan sebuah Sugesti kepada Target, ya walaupun kadang juga dengan Sentuhan. Dan kemampuan Master Rommy ini mengingatkan kita kepada salah satu Karakter di Dunia Naruto yang juga bisa dibilang Masternya Hipnotis, yaitu “SHISUI UCHIHA”.
Yap, benar saja, sahabat dari Itachi ini memiliki sebuah Genjutsu Terkuat yang hanya dimiliki oleh Matanya, yaitu “KOTOAMATSUKAMI”. Kemampuan Genjutsu dari mata Shisui adalah mampu mengendalikan Pikiran lawan tanpa lawan itu sadari dan tanpa harus dengan ada Kontak mata antara si Pengguna dengan Target.

 

DEMIAN  “ITACHI UCHIHA”
Persamaan: “Ilusionist”

Demian sang Ilusionist, itulah Julukannya. Yap, Demian menerima julukan itu bukan tanpa alasan karena dia memang mahir dalam Sulap, terutama di bidang Ilusi. Dan kemampuan Demian ini mengingatkan kita dengan salah satu Karakter di Dunia Naruto yang juga mahir dalam bidang Ilusi, siapakah dia? Yap, dia adalah “ITACHI UCHIHA”. Kakak Kandung dari Sasuke ini dikenal dengan Tsukuyominya yang menakutkan, bahkan Kakashi yang sempat merasakannya selama 3 menit di Dunia Ilusi, kemudian harus terbaring selama 3 minggu di Dunia Nyata karena Dampaknya. Demian dan Itachi memang Pas kan?

 

LIMBAD & OGE ARTEMUS “SANDAIME RAIKAGE”
Persamaan: “Dalam Hal Ketahanan Fisik”

Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan 2 Magician Indonesia diatas kan? Yap, Master Limbad dan Master Oge adalah “FAKIR MAGICIAN” atau bisa kita sebut mereka adalah Magician yang selalu beraksi dengan Ketahanan Tubuh mereka yang diluar kekuatan Manusia Normal. Nah, mereka berdua mengingatkan kita pada salah satu Karakter di Dunia Naruto yang memiliki Daya Tahan Tubuh yang luar biasa, bahkan tidak mempan terhadap Jutsu Rank-S lho. Siapakah dia?? Yap, “SANDAIME RAIKAGE” (Raikage Ketiga/Ayah dari A) ini memang mirip dengan 2 Magician diatas.

 

RIZUKI “TENTEN”
Persamaan: “Penggunaan Objek Benda dan Kecepatan”

Rizuki, Magician perempuan ini dikenal lewat Aksi sulapnya yang selalu menggunakan Benda sebagai Objeknya, dan benda yang sering digunakan adalah Kartu. Dan kalian juga tahu tidak? Bahkan Rizuki mampu melemparkan Kartu-Kartu itu seperti layaknya sebuah Shuriken lho Hebat bukan? Dan sosok Rizuki ini mengingatkan kita dengan salah satu Karakter di Dunia Naruto yang juga seorang Kunoichi yang selalu beraksi dengan menggunakan Objek Senjata Ninja, siapakah dia?? Yap, dia adalah “TENTEN”. Tenten juga dikenal dengan Kecepatannya dan Kemahirannya dalam Teknik Ninja yang menghujankan Senjata ke arah lawan untuk menyerang. Mirip kan?? 😀

loading...
Click to comment
To Top