Wow..!! Inilah Adegan Pertama Kalinya Hadir di Serial Anime Naruto – WARKOPANIME.COM
Interest

Wow..!! Inilah Adegan Pertama Kalinya Hadir di Serial Anime Naruto

WARKOPANIME.COM – Belum lama ini serial anime televisi Naruto Shippuden telah rilis dalam 2 episode sekaligus yaitu episode 476 dan episode 477. Nah, pasti para Navers semuanya sudah menonton anime terbaru Naruto itu kan? Pastinya seru dong dengan tampilan adegan-adegan pertarungan Last Battle antara Naruto dan Sasuke yang mungkin kalian idamkan selama ini.

Namun, ada yang unik dan menarik di dua episode terbaru serial Naruto Shippunden semalam. Ada beberapa adegan yang mungkin kalian tidak perhatikan bahkan kesannya itu penampilan pertama kalinya dalam jalan cerita serial anime televisi Naruto Shippuden.

sasuke-vs-naruto

Memang ada beberapa adegan yang pertama kali ditunjukan dalam serial ini ada juga ada adegan yang sebelumnya sudah ada dan muncul kembali di kedua episode anyar Naruto. Apa saja sih kira-kira adegan yang dimaksud tersebut? Penasaran?

Mari kita simak ulasannya mengenai adegan untuk pertama kalinya hadir atau muncul kembali dalam cerita serial anime televisi Naruto Shippuden di kedua episode terbarunya semalam, seperti dibawah ini:

Kemunculan kembali sosok karakter dari Hyuuga Neji

ns-01

Setelah sekian lama dari kematiannya pada perang dunia ninja keempat karena ulah Obito Uchiha. Pada akhirnya Hyuuga Neji muncul kembali pada disaat awal-awal Last Battle Sasuke dan Naruto akan dimulai.

Segel jutsu kombinasi antara Sasuke dan Naruto

ns-02 ns-03 ns-04

Entah ini di sengaja atau tidak. Kita bisa melihat dari gambar diatas tadi, bahwa Sasuke dan Naruto telah melakukan sebuah segel jutsu atau rapalan jutsu untuk mengeluarkan jutsu tertentu. Dan akhirnya kita ketahui bahwa itu merupakan rapalan jutsu dari Sasuke yaitu Katon: Gokakyu no Jutsu.

Jutsu terbaru Sasuke kombinasi dari kekuatan Rinnegan

ns-05 ns-06

Jutsu terbaru Sasuke yang tampil dalam serial anime. Jutsu yang elemen listrik yang berbentuk duri-duri panjang atau bisa dikatakan seperti tombak runcing yang keluar dari dalam tanah dilapisi oleh amaterasu.

Susano’o mode VS Kyuubi Mode

ns-07

Untuk pertama kalinya hadir penampakan dari pertarungan antara Sasuke dalam mode Susano’o melawan Naruto dalam Kyuubi mode.

Susano’o Jutsu

ns-08

Penampilan pertama dari Susano’o Sasuke yang menggunakan jutsu Katon: Gokakyu no Jutsu yang pada waktu itu menembaki Naruto dalam bentuk Kyuubi mode dengan tembakan bola api yang melesat dengan cepat layaknya peluncur roket sekelas RPG kali yah.

Penampakan pertama kali Kyuubi kesamber petir

ns-09

Astaga ternyata Kyuubi bisa kesambar petir yah, hahahha. Becanda yang dimaksud disini adalah untuk pertama kalinya Naruto dalam mode Kyuubi kena petir dari jutsu Kirin yang dikeluarkan Sasuke dalam mode Susano’o.

Susano’o – Chidori

ns-10

Penampilan pertama kalinya Susano’o menggunakan jutsu Chidori.

Kurama Bunshin no Jutsu

ns-11

Memang Naruto saja bisa kage bunshin, Kurama juga bisa loh. Iyalah karena Naruto sedang dalam mode Kyubii otomatis kemampuan dan apa yang ia gunakan saat itu akan tersalurkan ke Kurama.

Kurama Sennin Mode

ns-12 ns-13 ns-14

Lagi-lagi Naruto membuat kejutan dengan kombinasi kekuatan dirinya dengan Kurama. Kali ini mereka bekerjasama untuk mengimbangi kekuatan Sasuke dengan kemampuan Sennin mode. Metode kali ini bukan Naruto yang melakukan Sennin mode melainkan Kurama. Dan alhasil keren bukan perubahan yang terjadi jika Kurama melakukan Sennin mode seperti gambar diatas.

Susano’o Bijuu chakra power

ns-16 ns-17 ns-18 ns-19

Sepertinya tidak mau kalah dengan Naruto, Sasuke yang dikenal sebagai shinobi yang cerdas tidak ingin menyia-yiakan kemampuan mata kirinya yang terdapat Rinnegan. Memanfaatkan kekuatan tersebut ia bisa menyerap seluruh cakra dari kesembilan Bijuu yang terperangkap dengan jutsu Chibaku Tensei. 

Jutsu ini hampir sama dengan yang digunakan untuk membangkitkan Juubi dengan memasuki dengan menyerap chakra kesembilan Bijuu dalam satu wadah yaitu Gedo Mazo. Namun jutsu ini kebalikannya Susano’o lah yang sebagai wadah dari jutsu ini.

Gigi Copot? Gigi siapa ini?

ns-20

Dari sekian pertarungan yang terjadi di dalam jalan cerita anime Naruto kecil sampai Naruto Shippuden belum pernah namanya melihat gigi copot seperti adegan di episode terbaru Naruto tadi malam.

Benerkan? kalau kalian Navers sejati pasti tahu dan ngakak pastinya lihat adegan ini untuk pertama kalinya. Nah yang menjadi pertanyaan ini gigi siapa yang copot saat Naruto dan Sasuke saling adu jotos? gigi Sasuke? jawabannya adalah bukan.. lah terus gigi siapa? gigi yang copot ini adalah milik Naruto. Jika kalian cermati tiap adegan pasti jawabnya sama gigi copot ini punya Naruto, coba deh di slow motion videonya hahaha.

Chidori Kagtsuchi

ns-21

Nah, kalau ini yakin deh ini penampilan pertama kalinya jutsu dari Chidori Kagtsuchi yang dikeluarkan oleh Sasuke. Jutsu pertama kalinya tampil sebagai jutsu pamungkas alias jutsu terakhir sebelum tangan miliknya putus akibat jutsu ini berbenturan dengan Rasengan milik Naruto dan pada akhirnya tangan keduanya putus dari benturan tersebut.

Woghh gimana menurut kalian kedua episode terbaru Naruto semalam keren, bukan? Jangan lupa tulis komentar kalian yah. (rob/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WARKOPANIME.COM - Portal Media yang Memberitakan dan Memberikan Informasi Terupade Seputar Jejepangan, Animanga, Games, Culture, Hobi dan Komunitas
POWERED BY : 


OTHER NETWORK:


QUICK CONTACT:
Media Partner: warkopanime.com@gmail.com Redaksi: chaosbotol@gmail.com Whatsapp: 08889998451

OFFICE:
Graha L9 (FAJAR GROUP) Lantai 3, Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal VII. No: 17 Kelurahan: Grogol Utara, Kecamatan: Kebayoran Lama, Jakarta-Selatan.

To Top