Pertarungan Boruto dan Kawaki Sebenarnya Hanyalah Genjutsu – WarkopAnime.com
Interest

Pertarungan Boruto dan Kawaki Sebenarnya Hanyalah Genjutsu

Kawaki dan Boruto. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Sebelum kita akan menyaksikan OVA dari Boruto sebagai awal menyambut anime Boruto nantinya, tidak ada salahnya kita membahas sesuatu hal baru disini.

Kali ini saya akan mencoba membahas dan berteori berdasarkan opini dan beberapa fakta dari jalan cerita sebelumnya (Naruto Shippuden) mengenai apakah benar atau tidaknya jika dalam pertarungan antara Boruto dan Kawaki ada hubungan atau dalam genjutsu?

Nah, untuk memulai membahasnya sekali lagi ini adalah sebuah teori dari opini pribadi dan ada beberapa juga fakta dari jalan cerita aslinya.

Oke kita mulai, dari pertama kalinya muncul manga Boruto: the Next Generation pada chapter pertamanya kita dikejutkan dengan statment Kawaki yang menyatakan bahwa Naruto telah tewas ditanganya.

Tentu saja hal ini masih menjadi sebuah misteri terbesar yang masih jauh terungkap kebenarannya dan apa yang terjadi pada konoha dan bagaimana itu berakhir seperti itu setelah Naruto menciptakan kedamaian di seluruh dunia dengan negara-negara besar Ninja lainnya.

Maka dari sini untuk membahas teori dan berspekulasi kita akan mengkaitkan dari statment Masashi Kishimoto dalam bentuk wawancara dengan Shonen Jump! beberapa waktu yang lalu.

Kishimoto mengatakan ia ingin manga Boruto dibuat menjadi ending yang berbahagia, namun ia juga mengakui tidak tertutup kemungkinan jika nantinya dalam manga nya itu Boruto dan Kawaki dalam posisi seperti chapter pertama.

Jadi ketika mereka dalam posisi bertarung satu sama lain seperti chapter pertama manga Boruto: the Next Generation lalu dimasukan teori diatas tadi.

Bagaimana jika dalam pertarungan Boruto dan Kawaki itu hanya bentuk dalam Genjutsu semata? oke saya jelaskan dibawah ini.

Pertama, Kawaki pada chapter pertama manga Boruto mengatakan ini kepada Boruto “Akan ku kau ketempat Hokage Ketujuh berada”

Dari sini memungkinkan bisa jadi menunjukkan bahwa Boruto dan Naruto tidak ada di tempat yang sama atau kata lain di tempat yang terpisah.

Jadi pada awalnya mereka tidak ada ditempat yang sama. Ini bisa berati bahwa mereka sedang berada dalam Genjutsu dan Kawaki hanya menunjukkan Boruto apa akhir dari dunia Shinobi seperti terlihat dalam chapter pertama manga Boruto; the Next Generation.

Sekali lagi itu hanya sebuah teori tapi siapa yang tahu kemungkinan akan terjadi kedepannya, yah kan? Oke next

Namun ada beberapa fakta yang menunjukan dari dialog dari manga Boruto yang menyiratkan bahwa pada chapter pertamanya itu adalah dunia nyata dan Konoha memang benar-benar hancur.

Seperti hal yang dikatakan Boruto “Apa semua memang harus seperti ini?”

Jadi ada kemungkinan dari dialog-dialog keduanya seperti di manga Boruto chapter pertama bisa jadi bahwa Naruto sedang di alam lain dan Genjutsu satu-satunya yang memungkinkan hal itu terjadi.

Secara kasarnya untuk membunuh Naruto apalagi ditambah dengan Sasuke maka setidaknya membutuhkan musuh yang jauh lebih kuat dari mereka berdua. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top