Pasti Navers Sejati Mengharapkan Pertarungan Yang Keren Ini Ada Di Anime Naruto – WarkopAnime.com
Manga

Pasti Navers Sejati Mengharapkan Pertarungan Yang Keren Ini Ada Di Anime Naruto

Beberapa para penggemar berat dari anime dan manga Naruto yang biasa menyebut dirinya sebagai Navers. Navers itulah mereka para fans fanatik dari hasil karya sang mangaka Masashi Kishimoto ini selalu mengikuti jejak rekam dari Naruto entah itu di manga maupun di animenya sendiri.

Tapi taukah kalian para Navers atau mungkin kalian tidak pernah tahu bahwa di tiap manga dan anime Naruto yang kalian setia mengikuti jalan ceritanya ini mengandung beberapa scane yang luput dari pandangan kalian.

Pernah kah kalian berpikir tentang satu ini, hal yang akan dibahas didalam artikel ini nantinya. Pernah kah kalian menyadari bahwa ada pertarungan yang terlewatkan di dalam anime Naruto yang menurut sebagian pendapat orang akan keren jika ada di anime Naruto itu sendiri. Yang diharapkan tampil didalam anime Naruto ini bukan hanya sekedar lewat atau cuman jadi bahan flash back saja tapi benar-benar penampilan sebuah full pertarungan sehingga bisa dibilang pertarungan yang keren jika itu benar ada. Seperti apa sih adegan pertarungan yang dibilang keren yang tidak ditampilkan atau sengaja tidak ditampilkan atau memang tidak ada di anime Naruto? Yuk kita ulas seperti dibawah ini

 

Pertarungan antara Hokage kedua dan Raikage kedua melawan Ginkaku dan Kinkaku

Pertarungan ini sendiri terjadi ketika Hokage kedua dan Raikage kedua membentuk sebuah aliansi perdamaian untuk mencegah konflik antara kedua desa membesar dan akan menimbulkan korban banyak. Namun setelah pertemuan antara kedua pemimpin desa tersebut ada sebuah insiden yang dimana pada waktu tersebut Ginkaku dan Kinkaku melakukan kudeta terhadap keputusan Raikage kedua yang lebih memilih melakukan perdamaian dengan membentuk aliansi terhadap Konoha. Dari hasil kudeta tersebut konon katanya ketika hendak perjalanan pulang ke desa konoha Hokage kedua ini di halangi perjalanannya oleh Kinkaku dan Ginkaku lalu mulai lah pertarungan tersebut sehingga Hokage kedua mengeluarkan jutsu Edotensei untuk melawan Ginkaku dan Kinkaku yang memiliki chakra Kyubii ditubuhnya, Hokage kedua dinyatakan tewas kehabisan chakra akibat pertarungan tersebut dan Raikage kedua pun juga tewas akibat perbuatan Kinkaku dan Ginkaku didalam kudeta nya di Kumogakure.

 

Pertarungan antara Raikage ketiga melawan 10.000 Shinobi musuh dari desa Kumogakure

Menurut cerita yang beredar dimanga pernah dikisahkan pertarungan ini sendiri terjadi ketika Raikage ketiga (raikage yang terkuat dari antara raikage sebelumnya) yang ingin mempertahankan desa dengan cara membiarkan seluruh penduduk desa pergi menyelamatkan diri  mereka masing-masing. Raikage ketiga ini melindungi semua penduduk dengan mengorbankan diri dengan bertarung melawan 10.000 shinobi dari Iwagakure selama tiga hari tiga malam.

 

Pertarungan antara Maito Dai melawan Tujuh pendekar pedang Kirigakure

Maito Dai sendiri merupakan ayah dari guru Gai. Seperti para Navers tahu semua bahwa Maito Dai ini melawan Tujuh pendekar pedang Kirigakure karena ia melindungi generasi muda Konohagakure pada saat itu yaitu Ebisu, Gai dan Genma Shiranui yang pada saat itu sedang menjalankan misi dan terhadang oleh Tujuh pendekar pedang Kirigakure. Mengetahui anaknya sedang dalam bahaya Maito Dai melawan Tujuh pendekar Kirigakure dan menyuruh anaknya dan temannya untuk menyelamatkan diri mereka. Disaat melawan para pendekar tujuh pedang tersebut Maito Dai mengeluarkan jutsu terlarang dengan membuka seluruh delapan gerbang kehidupan sehingga menghabisi salah satu diantara dari Tujuh pendekar pedang Kirikagure. Kekuatan jutsu terlarang milik Maito Dai yang telah diwariskan ke anaknya Maito Gai ini merupakan jutsu terkuat yang bisa menandingi kekuatan para Kage.

 

Pertarungan Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade melawan Hanzo

Pertarungan ini sendiri merupakan pertarungan antara Hanzo dan para shinobi dari Konohagakure. Didalam pertarungan tersebut banyak sekali shinobi dari Konohagakure yang tewas namun hanya tiga orang saja yang mampu bertahan dan bertarung dengan Hanzo selama berhari-hari. Dari pertarungan tersebut Hanzo terkesan dengan kemampuan mereka bertiga karena telah mampu bertahan sampai sejauh itu didalam medan pertempuran.

 

Kakuzu melawan Hokage Pertama

Menurut dari manga dan anime Naruto sendiri, menurut Kakuzu, dia pernah bertarung melawan Hokage Pertama dan masih menurut dia sendiri pada saat itu dari pertarungan mereka bahwa Hokage Pertama tewas ditangan Kakuzu. Tewas Hokage Pertama diakibatkan Jantungnya telah diambil paksa oleh Kakuzu sebagai pertukaran kehidupan abadi dari Kakuzu itu sendiri namun sayang tidak hanya di manga saja di anime nya pun tidak ada penjelasan atau penampilan dari pertarungan mereka sendiri.

 

Mizukage Kedua melawan Tsuchikage kedua

Menurut dari manga dan anime nya sendiri juga mengakui kalau kedua Kage ini pernah bertarung satu sama lainnya sehingga mereka tewas keduanya. Dimana didalam pertarungan keduanya juga tidak dijelaskan secara rinci entah di manga maupun di anime nya tidak pernah ada sungguh sangat disayangkan. Jika pertarungan mereka benar ada dan ditayangkan di anime pastinya sangat keren dan seru tentunya dikarenakan di manga ataupun di anime nya pada saat mereka di Edotensei pada Perang Dunia Ninja Keempat hasil dari pertarungan mereka dinyatakan seri atau keduanya sama-sama tewas entah itu kehabisan chakra atau sebaliknya hingga kini masih misteri tersendiri.

 

Nah itulah tadi ulasan beberapa pertarungan yang mungkin jika dibuat full dalam anime Naruto bakal menjadi sebuah pertarungan yang seru dan keren. Memang sih sebagian pertarungan diatas cuman hadir dalam bentuk flash back saja, namun kira-kira kalau dibuat full gimana jadinya yah? Sependapat dengan ulasan diatas silahkan komentar dibawah yah sob atau kalian punya opini lainnnya silahkan jangan ragu tuk berkomentar yah

 

loading...
Click to comment
To Top