Kisah Awal Cinta Sasuke Dan Sakura Seperti Drama Korea Saja – WarkopAnime.Com
Interest

Kisah Awal Cinta Sasuke Dan Sakura Seperti Drama Korea Saja

ns-04

WARKOPANIME.COM – Bagi para Navers (sebutan fans berat Naruto) pastinya sudah menantikan detik-detik menjelang tamatnya serial anime Naruto Shippuden yang hanya tinggal beberapa hari kedepan saja. Tentunya kalian sudah menonton anime Naruto Shippuden terbaru bukan?

Tapi tahukah kalian ada hal istimewa sekaligus ada kisah yang memilukan di dalam serial anime Naruto Shippuden episode 475 semalam? Jika kalian fans berat Naruto pasti sudah membaca sekilas manga nya dong? dan bagi yang belum tahu mari simak ulasannya seperti dibawah ini:

ns-01

Seperti yang kita tahu dari dahulu bahwa Sasuke Uchiha ini bersikap terlalu dingin terhadap sekitarnya khususnya dengan wanita terutama sekali sama Sakura. Meskipun di satu sisi ia memiliki rasa kebaikan di dalam dirinya. Itu penjelasan sekilas atas flash back tentang sikap Sasuke selama serial Naruto berlangsung.

Pasti selama ini kalian bertanya-tanya setelah tamatnya Manga Naruto dan timbul berbagai macam manga spin-off yang pada akhirnya menjelaskan bahwa Sakura dan Sasuke telah menikah dan mempunyai seorang anak yang bernama Sarada Uchiha.

ns-05

Jadi didalam serial anime Naruto terbaru semalam disana menjelaskan sedikit meskipun ini belum terbukti kebenarnya tentang perubahaan awal rasa benci dan dinginnya Sasuke terhadap Sakura sehingga pada akhirnya mereka berdua menyatu.

Berikut kutipan pernyataan atau curhatan seorang Sasuke di dalam serial anime Naruto Shippuden episode 475 semalam, yaitu:

ns-02

Pada awalnya Sasuke tidak memikirkan semua perasaan yang dimiliki oleh Sakura. Dan ia juga tidak punya alasan untuk mencintainya ataupun dicintai olehnya.

Jadi kenapa Sasuke selalu bersikap dingin terhadap perasaan Sakura karena perasaan yang ia miliki ketika dirinya waktu kecil itu terhubung dengan masa lalu yang gagal. Sehingga perasaan cinta yang ia miliki sudah terganti dengan rasa kebencian yang mendalam.

ns-03

Hal ini disebabkan rasa cemburu dari perhatian dan kasih sayang seorang ayah yang terlalu memperhatikan sang kakak, Itachi Uchiha. Memang pada dasarnya klan Uchiha ini bisa dikatakan sangat sensitif dengan perasaannya sendiri terutama cinta dan kasih sayang.

Cinta adalah hal yang rumit bagi mereka (klan Uchiha) karena cinta bisa berubah menjadi benci. Jadi perasaan Sasuke yang sebenarnya dari dahulu hingga sekarang adalah rasa cinta yang telah direnggut darinya.

Dan pada akhirnya yang nanti bisa merubah seluruh perasaan dan ideologi Sasuke adalah Naruto sehingga ia bisa menerima semua perasaan Sakura yang tercurah kepada dirinya sampai ia menikah dan mempunyai anak Sarada Uchiha saat ini.

Itulah titik awal kemungkinan perasaan benci Sasuke dan sikap dinginnya terhadap dari Sakura mencair. Jadi bagaimana menurut kalian? utarakan pendapat kalian di kolom komentar dibawah yah. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

To Top