Perubahan Sekuel Serial Anime TV BBK/ BRNK, Judul Terungkap dan Premiere Bulan Oktober – WarkopAnime.com
Anime

Perubahan Sekuel Serial Anime TV BBK/ BRNK, Judul Terungkap dan Premiere Bulan Oktober

WarkopAnime.com – Pada edisi bulan September dari majalah Newtype terbitan Kadokawa telah mengungkapkan pada hari Selasa (9/8/2016), bahwa sekuel dari serial televisi anime BBK/ BRNK akan menjadi anime televisi yang berjudul BBK/ BRNK Hoshi no Kyojin (Gaints Star) dan akan mulai premiere pada bulan Oktober.

Judul dari Hoshi no Kyojin adalah kebalikan dari manga bisbol klasik populer dan dari anime Kyojin no Hoshi atau Star of the Giants.

Kedua staff utama dan semua pemain sebelumnya kembali untuk berperan dalam sekuel anime ini.

Serial anime aslinya dibuat sebagai proyek dari ulang tahun salah satu studio animasi, SANZIGEN Animation Studio. Seri perdananya sendiri disiarkan di Jepang pada TV Tokyo pada tanggal 9 Januari sedangkan penyedia situs streaming online, Crunchyroll akan menayangkan via streaming tepat pada jam penayangannya sendiri di Jepang.

Cerita dimulai ketika Azuma Kazuki menemukan dirinya diserang dan ditangkap oleh orang asing bersenjata, setelah kembali ke Jepang setelah telah pergi selama 10 tahun. Yang menyelamatkannya adalah teman masa kecilnya, gadis Kogane Asabuki, dan Bubuki yang telah menjadi tangan kanannya.

Foto Int: via Crunchyroll

Foto Int: via Crunchyroll

Berikut nama-nama para Seiyuu yang nantinya berperan di dalam anime ini, termasuk:

Yusuke Kobayashi sebagai Azuma Kazuki
Ari Ozawa sebagai Kogane Asabuki
Soma Saito sebagai Hiiragi Nono
Shizuka Ishigami sebagai kinoa Ogi
Mikako Komatsu sebagai Shizuru Taneomi
Megumi Han sebagai Banryū Reoko
Kenjiro Tsuda sebagai Shusaku Matobai
Yōko Hikasa sebagai Zetsubi Hazama
Subaru Kimura sebagai Munenari Shinso
Kazuyuki Okitsu sebagai Akihito Tsuwa

Daizen Komatsuda (Evangelion 1.0, The Tale of the Princess Kaguya key animation) menjadikan anime ini sebagai debutnya sebagai sutradara. Jirō Ishii (CANAAN, Under the Dog, Monster Strike) dan Yukinori Kitajima (Senran Kagura: Ninja Flash!, Hamatora, Brynhildr in the Darkness) bertanggung jawab atas skrip.

Yuusuke Kozaki (Speed Grapher, Donyatsu, Fire Emblem: Awakening) bertugas sebagai desain karakter. Tatsuya Yoshikawa (Breath of Fire series, Devil May Cry 4) di kreditkan untuk membuat “Desain Buranki.” Masaru Yokoyama (The Rolling Girls, Your Lie in April, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) bagian komposisi musik. Quadrangle dikreditkan anime ini dengan karya aslinya.[warkopanime/FAJAR/robi]

 

source: ANN

loading...
Click to comment
To Top