Pihak Viz Media Pastikan Tidak Mempunyai Informasi Mengenai Season Baru untuk Anime Tokyo Ghoul – WarkopAnime.com
Anime

Pihak Viz Media Pastikan Tidak Mempunyai Informasi Mengenai Season Baru untuk Anime Tokyo Ghoul

Anime Tokyo Ghoul Theme. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Pada website ICv2 pada hari Senin (2/27), tentang sebuah wawancara dengan Kevin Hamric yang merupakan direktur senior Viz Media. Berikut hasil petikan wawancara yang seperti dilansir dari laman animenewsnetwork

Dalam wawancara tersebut ICv2 bertanya kepada Hamric, “Apakah ada perubahan di beberapa bulan terakhir mengenai dunia streaming, ada acara baru yang akan tayang, atau berita apa saja yang baik?”

Hamric menjawab:”Tidak ada yang benar-benar baru dirilis, namun One-Punch Man akan kembali dengan season keduanya. Season baru Tokyo Ghoul juga akan tayang dalam waktu dekat. Mungkin nanti di tahun ini, mereka adalah beberapa judul besar dari sisi anime”.

Tetapi kemudian Viz Media mengatakan melalui situs ANN bahwa Hamric salah bicara atau salah kutip tentang musim baru Tokyo Ghoul. Anime yang menerima musim lain adalah Boku no Hero Academia.

Untuk di Jepang sendiri juga masih belum diumumkan musim baru serial anime Tokyo Ghoul.

Di bulan Oktober 2015, CEO dan Presiden dari Funimation Gen Fukunaga mengatakan bahwa season ketiga dari seri Tokyo Ghoul “direncanakan untuk tahun 2016”.

Pesan tersebut ditulis dalam press release untuk game smartphone dari seri Tokyo Ghoul. Saat ditanyakan kejelasan mengenai pernyataan tersebut, Funimation membalas dengan pernyataan “nantikan perilisan 2016 kami”.

Tetapi perusahaan tidak menentukan apakah perilisan tersebut untuk permainan mobile atau musim ketiga dari anime. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top