Prediksi dan Harapan Arc Terbaru Berikutnya di Manga Boruto: the Next Generation – WarkopAnime.com
Manga

Prediksi dan Harapan Arc Terbaru Berikutnya di Manga Boruto: the Next Generation

Naruto dan Boruto. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Sebentar lagi manga Boruto: the Next Generation akan memasuki arc baru atau bisa dikatakan awal jalan cerita dari kisah Boruto ini tuk kedepannya. Seperti yang kita ketahui bahwa chapter terakhir kemarin, Boruto baru saja mengalahkan Momoshiki sesuai dengan apa yang ada dijalan cerita versi movie sebelumnya.

Ada kabar menyebutkan bulan sekarang atau awal bulan nanti kita bisa mulai melihat jalan cerita dari manga Boruto: the Next Chapter yang sesungguhnya. Namun, sayangnya belum ada informasi mengenai arc terbaru dari manga ini nantinya akan berceritakan seperti apa.

Tapi jangan khawatir sambil kita menunggu informasi terbarunya tidak ada salahnya membuat prediksi berdasarkan beberapa opini dan teori. Jadi kemungkinan prediksi ini bisa benar dan juga tidak karena bersifat opini serta teori semata, langsung saja simak ulasannya.

Pertama-tama sebelumnya Masashi Kishimoto dalam wawancaranya dengan Shonen Jump mengatakan bahwa ia nantinya dalam manga Boruto akan ada banyak karakter baru yang memang sengaja belum diperkenalkan secara umum. Selain itu dirinya juga pernah mengatakan akan membuat manga Boruto lebih baik dari yang sekarang ini.

Kemungkinan awal jalan cerita manga Boruto: the Next Generation akan memperkenalkan karakter yang dari awal sudah muncul pada manga ini tak lain adalah Kawaki. Kawaki seperti yang kita ketahui adalah musuh terakhir dalam serial manga ini dimana dirinya bertarung dengan Boruto.

Sekali lagi ini merupakan opini semata, alangkah bagusnya jika mereka memperkenalkan Kawaki dari awal nantinya. Semakin cepat memperkenalkan dia semakin lebih baik. Melihat bagaimana sebagian besar dari para fans Naruto ingin melihat semacam pengenalan atau petunjuk tentang siapa Kawaki yang sebenarnya.

Tentu saja sebagian besar fans fanatik Naruto ini sependapat bahwa memang harus ada perkenalan dari karakter Kawaki pada arc terbaru nanti yang dimana merupakan awal jalan cerita asli dari manga Boruto: the Next Generation.

Jika kita mengingat pada manga Naruto dimana Sasuke yang merupakan karakter terakhir yang melawan karakter utama (Naruto) bertarung mati-matian di lembah terakhir seperti yang kita ketahui. Kemungkinan konsep ini tidak tertutup akan ditiru jadi bisa dikatakan bahwa Kawaki itu merupakan teman satu kelas atau satu generasi dengan Boruto namun beda tim.

Sekali lagi ini hanyalah teori dan opini yang menghasilkan prediksi untuk arc terbaru manga Boruto: the Next Generation. Jadi ada kemungkinan ini bisa terjadi dan juga tidak. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top