[Alert Spoiler] Hal yang Terjadi di Episode 59 Dragon Ball Super – WarkopAnime.Com
Interest

[Alert Spoiler] Hal yang Terjadi di Episode 59 Dragon Ball Super

dbs-05

WARKOPANIME.COM – Serial anime Dragon Ball Super episode 58 ternyata hampir banyak sekali terungkap teka-teki dari kedua tokoh jahat yaitu Zamas dan Black Goku. Pada akhirnya asal-usul kekuatan Zamas dan Black Goku pun akhirnya diungkapkan dalam episode tersebut.

Kita kesampingkan dulu mengenai episode 58 Dragon Ball Super kemarin, kali ini akan dibahas mengenai kira-kira ada misteri apa lagi yang akan hadir di episode ke-59 anime Dragon Ball Super untuk minggu besok (25/9), penasaran? yuk simak ulasannya, seperti dibawah ini:

Dalam episode ke-59 anime Dragon Ball Super, sepertinya Zamasu akan menjadi lebih beringas dari biasanya. Seperti yang terlihat sekilas dari preview akhir dari episode ke-58 anime ini pada minggu (11/9) lalu.

Terlihat sekilas bahwa Zamasu sudah melewati batas dengan membunuh mentornya Gowasu. Sekarang dia harus menerima konsekuensinya dari Beerus-sama. Jika kalian memperhatikan sedikit dari preview nya Zamasu menyajikan makanan dan teh.

Makanan yang ia sediakan terlihat seperti kue beras ala Jepang yang tidak diberi racun. Kemungkinan bila diperhatikan lebih jelas, teh yang dibuat oleh Zamasu memiliki warna yang berbeda dari sebelumnya.

182-2-a63bc42dc726e8d6c40fcfbefa60fbb6

Picture Source: otakukart.com

Zamasu menyiasati warna teh yang berbeda karena sudah tercampur racun dengan menutupi pikiran jahat dari dalam dirinya. Kok bisa? kalau kalian perhatikan jalan cerita sebelumnya, Gowasu pernah bilang dan cepat menanggapi sesuatu apa yang terjadi dengan Zamasu dari cara ia menghidangkan teh kepada dirinya.

Beerus-sama memiliki ide cemerlang untuk menjebak dan ingin mengetahui dengan cara melihat dengan bantuan Whis sampai sejauh mana Zamasu melakukan kejahatannya. Dengan melihat preview nya pasti kalian berpikir bahwa Gowasu akan mati? apakah Whis akan membalikkan waktu sebelum kejadiannya setelah mereka melihat apa yang  dilakukan Zamasu terhadap Gowasu? Itu tidak akan terjadi, kemungkinan di episode ke-60 Dragon Ball Super kita akan melihat kebenarnya secara keseluruhannya.

Picture Source: otakukart.com

Picture Source: otakukart.com

Ada dua hal yang dapat terjadi dari mereka berempat (sesuai gambar diatas) melihat tindakan yang dilakukan Zamasu kepada Gowasu. Pertama, ia telah menaruh racun di dalam teh yang diberikan dan minum oleh Gowasu. Kedua, Zamasu menikam Gowasu dari belakang, yang kemudian menyebabkan Gowasu menumpahkan tehnya.

182-4-a63bc42dc726e8d6c40fcfbefa60fbb6

Picture Source: otakukart.com

Yaps, sudah jelas secara pasti hal tersebut telah direncanakan dengan matang oleh Zamasu. Ini membuktikan tanda-tanda dari seorang pembunuh berantai dan dipastikan dirinya benar-benar melebihi orang jahat pada umumnya.

182-5-a63bc42dc726e8d6c40fcfbefa60fbb6

Picture Source: otakukart.com

Selanjutnya, Goku mau tidak mau harus siap untuk berhadapan dan melawan Zamasu. Pastinya Goku kali ini akan sangat berhati-hati dalam pertarungan mereka yang kedua. Namun pada titik ini (masa sekarang) Goku jauh lebih kuat dari Zamasu.

Picture Source: otakukart.com

Picture Source: otakukart.com

Kemungkinan dari preview yang akan muncul pada episode ke-60 akan mengungkapkan bahwa Gowasu memang mati (nah berati Whis tidak membalikkan waktu seperti yang sudah dibahas diatas) dan Beerus membunuh Zamasu. Setelah itu Trunks dari masa depan kembali ke asalnya. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

To Top