Pria Gemuk Ini Disulap Menjadi Prajurit Spartan Berotot Berkat Lukisan – WarkopAnime.com
Uncategorized

Pria Gemuk Ini Disulap Menjadi Prajurit Spartan Berotot Berkat Lukisan

WARKOPANIME.COM – Kini tidak perlu lagi strees memikirikan olahraga teratur dan pola makan sehat sempurna karena ada cara terbaru dengan membodohi orang secara visual. Payudara, badan anda semuanya bisa diolah. Nah pada kasus ini misalnya seorang pria gemuk dari Jepang yang berubah menjadi seperti pejuang spartan.

Ayo sapa si Nagata, seorang komedian Jepang dari situ yang bernama Omocoro. Mas Nagata ini juga seperti orang jepang yang normal pada umumnya. Ia kemudian menemukan solusi baru, yang dilakukan oleh seorang seniman yang bernama Hikaru Cho. Ya, Mr, Nagata menerima tubuh idaman seperti di instabeefcake dari seorang pelukis!

Di sini Anda dapat melihat sang seniman menciptakan garis otot awal. Dan dengan kuas yang lebih artistik dibuat beberapa guratan otot! Yeah pasukan spartan prajurit Jepang! Dan juga potongan rambut baru?

Proses pembuatannya memakan waktu selama 3 jam, belum lagi semua cat yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya. Dan seperti yang Anda lihat, transformasi ini sangat jelas dan telah mengubah pria normal menjadi pembunuh Persia.

Dibawah ini mungkin dia keasyikan dengan tubuh six-pack nya tanpa menyadari lukisan tubbuhnya telah luntur.

loading...
Click to comment
To Top