Pria Jepang Ini Mengancam Akan Membunuh Penyanyi dan Seiyuu Nana Mizuki – WarkopAnime.com
Idol

Pria Jepang Ini Mengancam Akan Membunuh Penyanyi dan Seiyuu Nana Mizuki

Nana Mizuki. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Pria berusia 32 tahun bernama Akihiro Fukushima di tangkap pada hari senin (2/20) dengan tuduhan menghambat bisnis, setelah diduga memposting di Twitter bahwa ia akan membunuh penyanyi sekaligus aktris suara atau seiyuu Nana Mizuki.

Seperti yang dilansir dari laman NHK News, Jiji Press, Asahi News via Hachima Kikō, menurut penyelidikan polisi, tersangka dari prefektur Shiga mengaku bertanggung jawab dengan mengatakan, “Saya e-mail Mizuki dan mengatakan, ‘Aku ingin bertemu dengan Anda'”, tapi dia tidak meresponnya, jadi saya melakukan hal tersebut karena dendam.

Dari laporan polisi tersangka menulis kepada akun Twitter Mizuki pada tanggal 2 Februari, dengan pesan, “Aku tidak punya pilihan selain untuk membunuh Nana Mizuki”. Perwakilan Mizuki mengajukan keluhan kepada Metropolitan Police Tokyo di Akasaka pada hari yang sama saat mereka mendapatkan ancaman.

Polisi menemukan tersangka dari nama akun Twitter dan postingan lainnya. Setelah kejadian tersebut, agensi Mizuki meningkatkan keamanan di setiap acara.

Nana telah mengisi banyak karakter di anime populer seperti Symphogear, Dog Days, Mahou Shoujo Lyrical Nanoha, White Album, Kakumeiki Valvrave, Cross Ange, dan masih banyak lagi. Dan sebelumnya pada 21 Desember 2016 dia telah merilis album ke-12 berjudul “NEOGENE CREATION”. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top