Gila…!! Drone Asal Jepang Ini Bisa Juga Culik Orang Loh…!! – WarkopAnime.Com
Hobi

Gila…!! Drone Asal Jepang Ini Bisa Juga Culik Orang Loh…!!

prodrone
Picture Soure : Screen Shot via Youtube

WARKOPANIME.COM – Bagi para pengguna smartphone dan pencinta fotografi dapat dengan mudah mengabadikan foto-foto keren yang diambil dari atas langit untuk mencari momen pemandangan yang langka dan pastinya tidak terlupakan.

Hal tersebut semua bisa didapat dengan cara menggunakan drone, sejak pertengahan pada tahun 2015 lalu, tren drone mulai marak naik ke permukaan dengan pesat karena kemudahan dan pemakaiannya dalam mengambil angel foto dari atas langit. Bahkan sempat pula beredar selfie dengan bantuan drone yang dikenal sebagai Dronies.

Seiringnya waktu berjalan, drone sendiri terdapat dari bermacam-macam jenis yang dapat kalian temukan, dari drone yang kecil hingga drone yang dapat menyelam di air. Bahkan baru-baru ini ada drone yang bisa digunakan untuk menculik manusia.

Namun ada hal unik untuk perkembangan teknologi drone ini, sebagaimana tertulis di laman situs resmi nya, produsen drone asal Jepang telah memproduksi drone jenis baru yang berbeda dari pada umumnya, tapi juga bisa mengangkat benda-benda tertentu.

Prodrone, perusahaan pembuat drone profesional di Jepang ini baru saja memperkenalkan drone tipe PB6B-AW-ARM. Drone ini bisa terbang seperti pada umumnya, namun nyatanya drone ini memiliki kaki layaknya seperti kaki burung yang bisa mengangkat benda yang dicengkeramnya.

Menurut situs resminya, drone ini bisa mampu mengangkat benda maksimal seberat 20 Kg. Lalu apa hubungannya drone ini bisa menculik manusia seperti dijelaskan diatas? Bila diingat lagi, berat 20 Kg tersebut setara dengan berat anak-anak balita.

Hanya saja akan selalu ada orang yang menyalahgunakan teknologi, kan? Nah apa jadinya jika drone ini dimiliki oleh penjahat ya? Bisa jadi drone ini digunakan oleh sindikat perdagangan anak untuk menculik bayi yang lepas dari pantauan orang tuanya.

Jangan berpikiran negatif terlebih dahulu dengan drone ini, Tujuan utama pembuatan drone ini jelas bukan untuk kejahatan. Prodrone menciptakan PD6B-AW-ARM untuk keperluan yang berguna, seperti mengangkut paket pesanan, memotong kabel di atas, hingga memindahkan benda-benda berbahaya lewat udara (seperti bom). [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

WARKOPANIME.COM - site media community created by FAJAR.CO.ID which provides news and latest information about Animanga, Games, Culture, Interest, Hobby and Community
POWERED BY : LOGOFAJARFOOTER-1

QUICK CONTACT

Media Partner: event@warkopanime.com
Redaksi: redaksi@warkopanime.com
Line: robilicious
Whatsapp: 08889998451

OTHER NETWORK

NETWORK
FAJARSPORT FAJARTEKNO FAJARTV
OFFICE :
Jalan. Raya Kebayoran Lama Pal 7. No 17, Jakarta Selatan.

© 2016 WARKOPANIME.COM by FAJAR.co.id

To Top