Mengenal Lebih Dekat Dengan Mirai Sarutobi Serta Kemampuannya – WarkopAnime.Com
Interest

Mengenal Lebih Dekat Dengan Mirai Sarutobi Serta Kemampuannya

Photo Source: via Google Image
Photo Source: via Google Image

WARKOPANIME.COM – Salah satu karakter dari serial manga Boruto: the Next Generation yang mungkin para Navers (sebutan fans Naruto) menyadari sosok karakter satu ini. Mirai Sarutobi merupakan anak dari Asuma Sarutobi dengan Kurenai Yuhi.

tumblr_inline_ni06npv86r1qh4ulp

Photo Source: via Google Image

Penampilan Mirai Sarutobi dalam serial itu sendiri adalah seorang kunoichi dari desa Konohagakure yang memiliki rambut hitam dan pendek, ia mewarisi mata dari sang ibu yang berwarna merah (bukan sharingan lho yah) dan ia adalah seorang Chunin.

Mirai sewaktu kecil sudah tidak punya ayah, dia hanya di asuh oleh ibunya Kurenai dan dijaga oleh Shikamaru. Sepeninggalnya Asuma, Mirai Sarutobi hanya merasakan kasih sayang seorang ibunya saja.

Sedangkan Shikamaru disini berperan penting pada masa kecil hingga dewasa dari Mirai Sarutobi, karena Shikamaru berjanji kepada gurunya Asuma akan menjaga anaknya dan melatihnya untuk menjadi seorang ninja yang hebat seperti guru sekaligus ayahnya, Asuma Sarutobi.

Setelah beranjak dewasa, Mirai Sarutobi mulai diajari beberapa jurus ninja oleh Shikamaru. Kemungkinan Mirai mampu menguasai jurus-jurus ninja yang hebat, salah satunya jurus andalan dari sang ayah yaitu pisau cakra. Pisau cakra merupakan manipulasi dari jutsu angin yang bisa menghancurkan baca dan bebatuan besar.

tumblr_ng8qdu5auc1ti7hf6o1_500

Photo Source: via Google Image

Tidak tertutup kemungkinan ia mewarisi kekuatan genjutsu dari Kurenai, ibunya. Ditambah lagi jika ia mampu menguasai element angin dan api dari sang ayah.

new_team_10___by_mairu_san-d94acwr

Photo Source: via Google Image

Maka dari itu kemungkinan karena kehebatan yang dimiliki Mirai Sarutobi akhirnya membuat dirinya menjadi ninja Chunin dan dipercaya untuk menjadi guru pendaping di grup anaknya dari Shikamaru, Choji dan Ino. Seperti dulu ayahnya yang menjadi guru dari Shikamaru, Choji dan Ino. [warkopanime.com/fajar.co.id/robi]

Komentar
loading...
Click to comment

HOT THREAD

To Top