Project Film Live-action Zenigata Keibu Rilis Poster Visual Untuk Seri Dari WOWOW – WarkopAnime.com
Movie

Project Film Live-action Zenigata Keibu Rilis Poster Visual Untuk Seri Dari WOWOW

WARKOPANIME.COM – Akun resmi Twitter untuk film live-action ketiga yang berdasarkan karakter Inspektur Zenigata dari Monkey Punch’s Lupin III franchise telah merilis poster visual dari WOWOW untuk seri ini berjudul Renzoku Drama W Zenigata Keibu Shikkoku no Hanzai File (Drama Series Double: Inspector Zenigata Jet-Black Crime Files)

zenigata.jpg-large

Seri televisi live-action ini akan mulai debut penayangannya pada tanggal 10 Februari di saluran NTV setelah penayangan acara Kinyo Roadshow pemrograman blok, yang sering juga menyiarkan film anime dan adaptasi live-action dar manga. Ada beberapa keterangan penting mengenai filmnya yang akan disiarkan oleh ketiga jaringan televisi.

Ketiganya tidak akan menayangkan cerita sama melainkan saling melengkapi. Setelah membuka debut di NTV, Hulu akan menayangkan empat episode dari Zenigata Keibu Shinku no Sōsa File (Inspector Zenigata: Crimson Investigation Files) pada hari yang sama. Sedangkan WOWOW akan menayangkan empat episode dari Renzoku Drama W Zenigata Keibu Shikkoku no Hanzai File (Drama Series Double: Inspector Zenigata Jet-Black Crime Files) pada tanggal 19 Februari 2017.

Di sini NTV akan menayangkan cerita utama sedangkan WOWOW dan Hulu Japan memberikan cerita sampingan yang benar-benar berbeda.

Berikut dibawah ini para pemain serta karakter yang diperankan oleh mereka masing-masing, meliputi:

Suzuki Ryohei (Goda Takeo – Ore Monogatari, Kyosuke – Hentai Kamen) sebagai tokoh utama Inspektur Zenigata. Salah satu anggota Kepolisian Metropolitan CID yang mencari cara untuk melumpuhkan maling jenius, Lupin.

zenigata02

Maeda Atsuko (Member AKB48) sebagai Natsuki Sakuraba. Detektif muda di kepolisian yang sama dengan Zenigata. Cerdas dan berdedikasi tinggi.

zenigata03

Miura Takahiro (Jean – Shingeki No Kyojin, Hansuke Doi – Nintama Rantaro) berperan sebagai Shintarou Kunikida, seorang detektif yang memiliki tekat tinggi untuk sukses dalam berkarir namun punya kelemahan sangat cengeng dan tidak bisa minum sake.

zenigata04

Pihak NTV memberi gambaran bahwa film ini bukan hanya sekedar mengangkat kisah perjalanan detektif dari karakter utamanya namun nantinya akan menyoroti kehidupan pribadi dan karir bahkan hubunganya dengan rekan satu tim dalam kantor kepolisan. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top