Proyek Kedua dari Original Anime Re: CREATORS Rilis Desain Karakter dan Nama Pemain – WarkopAnime.com
Anime

Proyek Kedua dari Original Anime Re: CREATORS Rilis Desain Karakter dan Nama Pemain

Anime Re: CREATORS. Foto: youtube

WARKOPANIME.COM – Project original anime televisi Re:CREATORS melalui situs resminya telah merilis video promosi kedua berdurasi satu menit lebih dari anime, dan mengungkapkan lagu tema pembuka yang dibawakan oleh SawanoHiroyuki[nZk]: Tielle & Gemie berjudul “gravityWall”. Dan untuk lagu tema penutup dibawakan oleh Mashiro Ayano berjudul “NewLook”.


Re:Creators PV2 oleh pKjd

Anime yang akan perdana pada bulan April di Tokyo MX, BS11, TV Tochigi, Gunma TV, ABC Asahi Broadcasting, dan TV Aichi. Telah memberitahu para pemain dan desain karakter utama:

Daiki Yamashita sebagai Sōta Mizushino, siswa SMA tahun kedua yang suka dengan anime dan game. Dia adalah seorang yang introvert tapi dia juga orang baik.

Mikako Komatsu sebagai Celejia Yupitilia, pahlawan dari anime fantasi robot berjudul “Spirit Machine Song Vogel Chavelier”.

Inori Minase sebagai Meteora Österreich, karakter dari dunia RPG yang terbuka berjudul “Recollection of Avalken”. Dia orang bijak yang bekerja di perpustakaan, dan pemandu dari game protagonis.

Yōko Hikasa sebagai Alisteria February, seorang perempuan bangsawan yang dalam mempekerjakan protagonis fantasi epik manga dan anime waralaba berjudul “Alisteria of the Scarlet”.

Rie Murakawa sebagai Mamika Kōki, protagonis dari gadis anime seri ajaib “Magical Slayer Mamika” yang ditunjukan untuk anak perempuan yang masih SD.

Kenichi Suzumura sebagai Yuya Mirokuji, karakter bos terakhir dari manga “Lockout Ward underground-dark night”.

Sora Amamiya sebagai Rui Kaya, protagonis dari robot anime “Infinite Divine Machine Mono Magia”. Dan dia adalah pilot dari robot raksasa Gigas Makina.

Maaya Sakamoto sebagai Makan Chikujōin, karakter yang muncul dalam light novel romance dan franchise anime “Record of the Night Window Demon”. Tujuan tidak diketahui.

Atsushi Ono sebagai Blitz Tokar, karakter dalam cyberpunk manga dan anime franchise “code.Babylon”. Dia adalah pemburu hadiah dan mantan detektif.

Aki Toyosaki sebagai Gunpuku no Himegimi (putri bangsawan militer), karakter sangat misteri. Dia memakai seragam militer dan terampil menggunakan pedang.

Berikut ini nama para Staf lainnya:
Main Animators: Masako Matsumoto, Aoi Yamamoto
Effects Animation: Takashi Hashimoto
Art Director: Kouki Nagayoshi
Art Setting: Masahiro Sato, Tomoyasu Fujise
Color Key: Mariko Shinohara
Art Direction: Tomoyuki Arima, Takuya Sejima
CG Directors: Miki Yoshida, Mitsutaka Iguchi
Visual Effects: Ryosuke Tsuda
Director of Photography: Tomonobu Kato
Editing: Syota Migiyama
Sound Director: Jin Aketagawa
Sound Production: Magic Capsule

Rei Hiroe pencipta manga Black Lagoon akan memberikan konsep asli dan desain karakter asli untuk anime. Ei Aoki mengarahkan anime di studio TROYCA. Aoki dan Hiroe bekerja sama dalam komposisi seri. Makoto Katō sebagai asisten direktur, dan Ryuichi Makino mengadaptasi desain karakter dari Hiroe untuk animasi. Makino sebagai direktur kepala animasi berdampingan dengan Jun Nakai sebagai desain mekanik. Hiroyuki Sawano menyusun musik.

Menurut jalan cerita yang dijelaskan dalam website, manusia telah menciptakan banyak cerita. Senang, sedih, marah, emosi yang mendaam. Cerita mengguncang emosi kita, dan mempesona kami. Namun, ini hanya pikiran para pengamat. Tapi bagaimana jika karakter dalam cerita memiliki “tujuan”?. Bagi mereka, yang kita eksistensi dewa seperti untuk membawa cerita mereka ke dunia? dunia kita berubah. Memberikan hukuman atas alam para dewa. Dalam Re: CREATORS, semua orang menjadi pencipta. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top