Duh Kawaii nya Cucu Dari Kaisar Jepang Ini – WarkopAnime.com
Culture

Duh Kawaii nya Cucu Dari Kaisar Jepang Ini

WARKOPANIME.COM – Keluarga Kekaisaran (Imperial Family) masih ada di bawah Dinasti Yamato di Jepang. Ini merupakan keluarga Kaisar Jepang yang bertugas untuk menyatukan orang-orang Jepang. Kaisar yang memerintah Jepang adalah Kaisar Akihito. Dia memiliki seorang anak bernama Pangeran Fumihito. pangeran menikahi Putri Kako. Mereka memiliki keluarga yang indah dengan 2 orang anak, seorang perempuan dan anak laki-laki. Salah satu putri mereka adalah Putri Kako. Dia seorang putri yang manis dan lucu siapa yang sangat dicintai oleh orang-orang karena sifatnya yang yang baik.

cantiknya cucu kaisar jepang 01

Sang putri lahir pada bulan Desember 1994, Putri Kako saat ini berusia 21 tahun (di pertengahan tahun 2016 sekarang). Dia benar-benar sangat baik dalam bahasa Inggris. Dia telah menghabiskan beberapa waktunya belajar bahasa di College Trinity di Dublin. Pada tahun 2013, ia lulus ujian masuk di Universitas Gakushuin, saat ini sedang belajar di Christian University di Tokyo. Dia sangat populer di kalangan orang Jepang.

cantiknya cucu kaisar jepang 03

Putri Kako memiliki sifat obsesif untuk berprestasi. Dia bisa pergi ke tempat yang jauh untuk dapat mencapai tujuan-tujuannya. Dia memiliki kemauan yang kuat dan ambisi. Dia mungkin terlihat imut dan lemah tapi jauh di dalam dirinya ada keinginan membara untuk mencapai tujuan-tujuannya tanpa henti. Dia tidak akan pernah memberitahu Anda tentang niatnya sampai Anda menjadi dekat dengannya.

cantiknya cucu kaisar jepang 05

 

Dia sangat terampil bahkan berkompetisi di figure skating pada tahun 2007. Secara alami, dia selalu kompetitif. Dalam olahraga dia juga harus belajar bagaimana untuk berhenti membandingkan diri dengan orang lain. Karena kemampuan ini, dia mampu mengatasi banyak kesulitan yang menghalanginya. Dia tidak mengeluh namun dapat melakukan banyak pekerjaan. Orang sering menyarankan dia untuk memberikan dirinya istirahat untuk mencegah diri dari kelelahan.[WarkopAnime.com/Fajar.co.id/robi]

loading...
Click to comment
To Top