Oh Begini…Rahasia Animasi One Punch Man Menjadi Keren – WarkopAnime.com
Anime

Oh Begini…Rahasia Animasi One Punch Man Menjadi Keren

Satu kata untuk anime One Punch Man bagi para penggemar nya yaitu anime yang paling greget dan terkeren. Memang pendapat tentang pandangan dari anime itu sendiri tergantung dari para fans menilainya. Jika kalau dilihat memang One Punch Man ini menjadi salah satu anime yang bisa di bilang paling digemari tahun ini. Akan tetapi apakah kalian tahu kenapa anime One Punch Man begitu berbeda bisa dibilang lebih greget dan keren sehingga banyak menyita perhatian para penonton anime itu sendiri sehingga secara tidak langsung menjadi penggemar dadakan untuk anime satu ini.

Memang Manga atau jalan cerita One Punch Man memang sederhana dibandingkan dengan yang lain, namun dibalik kesederhanaannya ada sisi unik dan menghibur bagi para penonton yang melihat anime One Punch Man itu sendiri. Dan animasi One Punch Man yang keren bisa menjadi salah satu ciri khas nya tersendiri. Mungkin dari para penggemar atau penonton anime ini pasti penasaran kenapa anime yang jalan cerita nya simple tapi dalam satu sisi lain animasi ini dibilang cukup keren. Mungkin gambar dibawah ini yang akan menjawab semua dari pertanyaan yang disebutkan tadi, mari kita simak ulasannya.

OPM01

OPM02

Jadi alasannya animasi One Punch Man itu menjadi keren karena Genos telah memberi sebuah catatan yang berisikan tentang pengamatannya terhadap Saitama kepada sang sutradara anime One Punch Man itu sendiri dan begitu detailnya isi catatan Genos tidak dipungkiri jika animasi One Punch Man menjadi sangat keren dan greget yang telah banyak memikat para penggemarnya.

Sebenarnya gambar ilustrasi diatas itu sendiri berasal dari tweet dari sang illustrator One Punch Man, Yuusuke Murata, melalui akun resmi twitternya @NEBU_KURO dibawah ini :

OPM03

Cuitnya di twiiter itu sendiri ditujukan untuk para fans yang mengatakan bahwa studio Madhouse salah dalam menggambar Saitama. Para fans protes karena Saitama terlalu keren hanya didalam openingnya saja. Meskipun begitu ia yakin banyak dari para fans yang tidak mempermasalahkannya, akan tetapi biar bagaimana pun pasti ada saja sebagian para fans yang tidak merasa puas akan sesuatu.

Meskipun begitu sang illustrator, Murata menjawab semua protes tersebut dengan dewasa melalui tweetnya. Dia sendiri juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesarnya kepada setiap para staff member yang telah mengerjakan anime One Punch Man beserta dengan para fans yang telah menontonnya. Itu sungguh hebat sekali, ucap Murata.

loading...
Click to comment
To Top