Inilah Alasan Cara Berlari Para Shinobi Dalam Seial Naruto – WarkopAnime.com
Anime

Inilah Alasan Cara Berlari Para Shinobi Dalam Seial Naruto

Tidak ada istilah resmi untuk gaya berlari seperti Naruto ini. Namun posisi berlari ini sejenis dengan gaya berlari sambil merentangkan tangan bak sayap pesawat terbang, atau bisa dibilang sebagai airplane arm. Dalam trend anime atau manga sendiri gaya berlari seperti ini biasa terlihat di film-film ninja maupun samurai. Fungsi jelasnya tidak pasti, tapi kemungkinan lebih kepada faktor “cool” nya. Di Jepang modern, pose ini dikenal sebagai “buun.”

Pasti banyak para Navers penasaran kenapa setiap para shinobi dalam serial naruto berlari dengan mencondongkan badannya, dan cara berlari ini pasti pernah kita tiru karena menganggap cara menganggap ini cukup keren, Kira-kira apa yang membuat gaya berlari seperti Naruto populer, ya? Dan mengapa gaya berlari ini bisa muncul? Beberapa alasan pose berlari seperti Naruto antara lain adalah:berikut kita ringkas alasan Dibalik Cara Berlari Para Shinobi Dalam Manga Naruto:

Menambah kecepatan

Posisi ini sangat menguntungkan ketika berlari. Posisi yang menyerupai pesawat ketika terbang ini bisa dibilang membentuk posisi yang lebih aerodinamis. Sehingga kecepatan berlari kita tidak terlalu terhalang oleh angin (katanya sih begitu).

Menghindari Serangan

Di dunia Naruto kita harus waspada setiap saat. Termasuk waspada ketika saat berlari. Dengan posisi ini kita bisa menghindari serangan tiba-tiba dari musuh. Bahkan tangan lebih sigap membawa kunai atau shuriken untuk membalas serangan.

Menghemat Tenaga

Tangan yang menghadap kebelakang dan terlambai begitu saja, memungkinkan kita untuk menghemat tenaga saat berlari. Dibandingkan dengan tangan yang ikut bergerak tentu akan lebih melelahkan.

Menjaga Keseimbangan

Dengan posisi tangan di arahkan kebelakang ini dijadikan sebagai alat keseimbangan sehingga tidak mudah jatuh walaupun ada serangan mendadak. Posisi tangan lebih bebas saat mendarat dengan posisi yang pas, sehingga memperkecil kemungkinan bagi para ninja untuk terjatuh.
Gaya

Seperti yang tadi diungkapkan, karena pose cara berlari ini terlihat lebih keren mungkin faktor utama kenapa cara berlari seperti itu yang digunakan. Mungkin kalian juga akan terasa lebih keren bila berlari dengan gaya berlari Naruto.Gaya berlari seperti Naruto pun ternyata ditiru oleh tokoh anime dan manga lain. Namun bisa jadi sebenarnya Naruto lah yang mengikut beberapa anime dahulu kala, akan tetapi yang bisa membuat gaya berlari seperti Naruto ini populer ini tentu berkat popularitas manga dan anime Naruto.

loading...
Click to comment
To Top