Rasengan Amaterasu, Jutsu Mematikan dari Sarada Uchiha – WarkopAnime.com
Interest

Rasengan Amaterasu, Jutsu Mematikan dari Sarada Uchiha

Sarada Uchiha. Foto: int

WARKOPANIME.COM – Bagimana jadinya jika anak dari Sasuke Uchiha dan Sakura Uchiha yang tak lain adalah Sarada Uchiha memiliki Rasengan kombinasi dengan jutsu Amaterasu. Sekali lagi ini hanyalah opini dan teori yang nantinya akan dilengkapi beberapa fakta dari jalan cerita manga, anime dan movie dari seri Naruto itu sendiri.

Pertama-tama seperti kita ketahui bahwa Sarada Uchiha sangatlah mengagumi sosok Hokage Ketujuh yang tak lain adalah Naruto hal ini bisa kita lihat dari jalan cerita movie dan manganya.

Sebelumnya yang kita ketahui bersama bahwa pengguna Rasengan dalam seri Naruto yang bisa menggunakannya terdiri dari Minato, Jiraiya, Kakashi, Naruto, Konohamaru dan untuk jalan cerita dalam movie ada Sasuke dan Boruto.

Dan untuk memulai teori ini anggap saja jika suatu saat nanti Naruto memutuskan mengajarkan Rasengan tersebut kepada Sarada dan setelah itu kemudian Sarada telah membangkitkan Mangkyo Sharingan lalu menguasai Amaterasu dari ayahnya.

Amaterasu pada dasarnya merupakan elemen api namun jutsu ini bisa didapat atau digunakan jika pengguna sharingan telah mengaktifkan Mangekyou Sharingan miliknya. Jadi andaikata Sarada memiliki jutsu Amaterasu dan Rasengan tidak tertutup kemungkinan maka bisa mengunakan Rasengan Amaterasu.

Hal ini secara logika dalam jalan ceritanya sendiri, Minato menciptakan jutsu yang terinspirasi dari Bijuu Dama (Bijuu Bomb) tanpa elemen alias natural sehingga bisa dikombinasikan dengan berbagai elemen-elemen dasar lainnya seperti angin, petir dan lain sebagainya.

Kakashi pernah mencoba menggabungkan Rasengan dengan elemen petir namun tidak bisa sempurna hingga menghasilkan jutsu Chidori yang kita kenal selama ini. Dan Naruto adalah satu-satunya ninja yang bisa menambahkan berbagai macam manipulasi chakra alam miliknya untuk di kombinasikan dengan Rasengan sehingga ia menciptakan jutsunya sendiri, seperti Rasen Shuriken dimana ia memanipulasi elemen angin dipadu dengan Rasengan.

Kembali ke teori, jika Sarada belajar Rasengan kemungkinan ia akan menguasainya yang dimana nanti ia dapat menggabungkan elemen dasar yang ia punya yaitu api. Seiringnya waktu ia akan menggabungkan Amaterasu ke dalam Rasengan tersebut, hal ini mungkin bisa terjadi dan ia mampu menguasainya.

Hal ini mengingatkan kita pada saat perang dunia shinobi keempat dimana Sasuke menambahkan Amaterasu miliknya di dalam Rasen Shuriken milik Naruto. Kita semua tahu bahwa Sasuke menguasai Amaterasu hasil dari implan mata miliki Itachi, tapi kita posisikan bahwa Sarada disini memiliki kemungkinan untuk belajar Amaterasu seperti ayahnya.

Jadi jika Sarada mampu menggabungkan kedua jutsu ini antara Rasengan dan Amaterasu secara bersama-sama di tangannya maka ia memiliki jutsu yang mematikan tentunya selain memberi dampak efek luka besar dari Rasengan musuh tentunya akan terbakar hingga habis oleh api abadi dari Amaterasu.

Jika ingin melihat dampak dari jutsu gabungan Rasengan dan Amaterasu kalian bisa simak ulang ketika Naruto dan Sasuke mengkombinasikan kedua jutsu ini ketika melawan Obito dalam six path mode. (rob/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top