avatar

Tampilan Baru Animasi Captain Tsubatsa pada 2018

Tampilan Baru  Animasi Captain Tsubatsa pada 2018

serial animasi Captain tsubatsa siap tayang menggunakan format terbaru

Posted 1 month ago in News.

User Image
pandi
0 Followers
245 Views

Mengenang serial  animasi  ini, pasti kamu masih  ingat dengan kalimat ”bola adalah teman “ yang  selalu  menjadi kalimat penyemangat saat  bermain sepak bola, atau  aksi tendangan jarak jauh dari  sang Captain, yang mampu  melesat  menembus gawang lawan .

Yap , semua itu merupakan bagian dalam anime Captain tsubasa,  sebagai salah satu  serial hiburan keluarga, yang  dalam kisahnya menceritakan  tentang  perjuangan  anak remaja bernama Tsubasa Ozora untuk  meraih mimpi menjadi  pemain sepak bola terhebat .

Nah ,  buat kamu yang  ingin menyaksikanya kembali serial tersebut, nggak usah  khawatir lagi, karena dalam situs resmi Captain Tsubasa pada rabu 13 desember 2017, telah tersebar kabar bahwa anime  tersebut nantinya akan kembali  tayang  pada april  2018 mendatang, yang di sampaikan langsung oleh penciptanya yaitu Yoichi Takahashi.

"Kapten Tsubasa akan memulai  sebagai animasi TV   dalam 16 tahun  mulai April 2018 dan  akan disiarkan di TV Tokyo.“ujar kartunis Yoichi Takahashi 

Menurut akun tweeter dan  juga cuplikan  trailer , menjelaskan mengenai tampilan baru dalam serial tersebut  yang terlihat lebih baik dari  sebelumnya, meskipun masih dengan alur kisah yang sama, yaitu dari awal perjuangan   Tsubasa .

“ini merupakan anime TV Captain Tsubasa  yang akan di kemas dengan teknologi kontemporer mengikuti perkembangan era modern “tulis tweet resmi captain tsubatsa

Kehebatan Tsubasa dan  karakter lain dalam  kisahnya  di percaya mampu menghipnotis kembali remaja, dan  dapat memberi pengaruh positif tentang  sepak bola,  yang merupakan sebagai  olahraga dengan minat terbanyak di dunia.

Namun, meskipun penayanganya sudah di tentukan, akan tetapi masih ada yang perlu di sayangkan,  karena animasi  tersebut hanya akan di tayangkan di televisi jepang saja dan belum bisa di sebarkan ke seluruh dunia.  Jadi buat kamu yang masih penasaran, mohon bersabar yah, dan  jangan lupa untuk terus ikuti perkembanganya .

newspaper Read more